Ronaldo Ingin Hengkang? Legenda Manchester United Beri Pesan Penting

Ronaldo Ingin Hengkang?  Legenda Manchester United Beri Pesan Penting

Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo, Image Credit: @sanchooo10/Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID- Legenda sepak bola, David Beckham memberi saran kepada Cristiano Ronaldo untuk bertahan di Manchester United selama satu atau dua tahun lagi.

Situasi Ronaldo bersama  Manchester United mulai renggang, usai penampilan timnya tidak sebanding dengan performanya ketika di lapangan hijau.

Sejak Ronaldo bergabung bersama Manchester United, ia telah mencetak 17 gol di Liga Inggris musim ini dan menjadi top skor bagi klubnya.

Pada pekan lalu, tim Manchester United harus takluk dengan tim Brighton & Albion dengan skor 0-4. kekalahan tersebut membuat setan merah tertahan diposisi keenam klasemen liga Inggris.

Manchester United juga dipastikan tidak akan mengikuti kompetisi Liga Champions musim depan. Hal tersebut beredar rumor kalau Ronaldo akan hengkang dari MU.

(BACA JUGA:Kian Dekat Scudetto, Ini 3 Fakta Mencengangkan Pasca AC Milan Kandaskan Verona di Liga Italia)

(BACA JUGA:Sang Juara La Liga Real Madrid Tersungkur Saat Derbi)

Menurut Beckham, kehadiran Ronaldo sangat penting bagi Klub. ia berharap pemain bernomor tujuh bisa melanjutkan di Manchester United musim depan.

"Penting buat dia, kita semua tahu betapa berartinya United bagi dia. Ia masih melakukan yang terbaik," ucap Beckham dikutip FIN dari Reuters pada Senin,9 Mei 2022.

Beckham juga berharap kepada pemain berusia 37 tahun tersebut untuk bertahan selama satu atau dua tahun.

"Melakukan apa yang ia lakukan pada usianya adalah sangat luar biasa maka semoga berlanjut satu atau dua tahun lagi," ucapnya.

(BACA JUGA:Brace Nketiah Bantu Arsenal Kalahkan Leeds, Eddi Brokoli: Makasih Mas)

Beckham yang pernah berkostum Manchester United, mengatakan bahwa penggemar telah terjebak disisinya selama masa-masa sulit, dengan gelar liga terakhir United diperoleh pada musim 2012-2013.

"Ini adalah akhir musim yang sulit. Tapi ini adalah akhir musim, saya yakin banyak penggemar berterima kasih karenaini adalah musim sulit penuh dengan pasang surut," tuturnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: