Permen Kopiko Pernah Jadi Cemilan Astronot, Begini Cara Makan dan Minum di Luar Angkasa

Permen Kopiko Pernah Jadi Cemilan Astronot, Begini Cara Makan dan Minum di Luar Angkasa

Astronot 2017 membawa permen Kopiko sebagai cemilan di luar angkasa. (istimewa) --

Sebenarnya astronot makan seperti biasa, namun makanan yang mereka makan tentu agak berbeda dengan yang biasa kita makan di bumi. 

Makanan yang dikonsumsi harus berkualitas sangat tinggi dan juga harus praktis serta mudah dikonsumsi, seperti Kopiko yang bisa menjadi andalan ngopinya para astronot.

(BACA JUGA:Sindir Luhut Berikan Permen Kepada Elon Musk, Nicho Silalahi: Menterinya Jadi Sales Kopiko)

Kopiko yang terbuat dari biji kopi asli membuat para astronot bisa menikmati kopi dimana saja dan tidak perlu repot-repot menyeduh kopi. 

Seperti yang kita tahu bahwa di luar angkasa tentunya para astronot tidak bisa dengan mudah menyeduh kopi karena bubuknya yang bisa berterbangan lalu menyumbat mesin, bahkan pernapasan astronot sendiri.

Makanya, mereka pernah memilih permen Kopiko sebagai pengganti Kopi. Memang, Kopiko sudah dinikmati dan disukai oleh miliaran konsumen di lebih dari 100 negara di seluruh dunia, karena diklaim terbuat dari biji asli terbaik dari pegunungan vulkanik Indonesia. 

Produk ini terus menghebohkan masyarakat Indonesia karena prestasinya, misalnya kemunculannya pada beberapa judul serial drama Korea. Dan, kini Kopiko kembali ramai diperbincangkan karena menjadi kopinya astronot.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: