Link Live Streaming Liga Italia Inter Milan vs AS Roma

Link Live Streaming Liga Italia Inter Milan vs AS Roma

Link Live Streaming Inter Milan vs AS Roma--twitter / @serieA

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut ini adalah link live streaming pertandingan liga Italia musim 2021-2022 antara Inter Milan melawan AS Roma dalam Liga Italia

Pertandingan Inter Milan vs AS Roma akan berlangsung di Guseppe Meazza Sansiro pada Sabtu, 23 April 2022 pukul 23.00 WIB. pada lanjutan Liga Italia

Pertandingan antara Inter Milan melawan AS Roma akan menjanjikan pertandingan yang seru. Kedua tim akan saling memperjuangkan kemenangan untuk meraih tiga poin.

Inter Milan membutuhkan kemenangan untuk meraih Scudetto liga Italia musim ini. Sedangkan AS Roma butuh kemenangan untuk menyalip Juventus dan berhasil lolos ke liga Champions musim depan.

Saat ini Inter Milan berada diposisi kedua dengan raihan 69 poin sedangkan AS Roma berada di posisi kelima dengan raihan 58 poin. 

 (BACA JUGA:Pelatih Inter Milan Waspadai Ancaman dari AS Roma )

(BACA JUGA:Liga Inggris: Hadapi Arsenal, Empat Pemain Manchester United Dipastikan Absen)

Pelatih Inter Simone Inzaghi mulai mewaspadai ancaman yang ditimbulkan dari kebangkitan AS Roma dan pelatih mereka Jose Mourinho. 

Pasalnya Mourinho merupakan mantan pelatih Inter Milan pada tahun 2010 yang berhasil meraih treble winner

"Kami menghadapi salah satu tim terkuat di Serie A, dilatih oleh pelatih hebat yang kami semua tahu kiprahnya di Italia dan di Eropa," ucap Simone Inzaghi  dikutip Reuters, pada sabtu, 23 April 2022..

Murinho mengatakan saat ini tim nya sedang dalam tren positif dan memiliki peluang ke empat besar dan menyalip tim Juventus yang sedang menemapti posisi ke empat dengan selisih lima poin.

“Mereka berada dalam momen yang sangat baik, mereka tak pernah kalah di liga sejak Januari lalu saat melawan Juventus dan oleh karena itu butuh perhatian besar," ucap Mourinho 

"Bagi kami laga ini bakal menjadi pertandingan Sabtu yang amat penting, bagaikan final," sambungnya 

(BACA JUGA:Punya Orang Tua yang Panjang Umur, Apa Anda Juga akan Panjang Umur?)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: