Trans Patriot Secara Resmi Menutup Oprasional Koridor 1 Sampai Batas Waktu yang Belum Ditentukan

Trans Patriot Secara Resmi Menutup Oprasional Koridor 1 Sampai Batas Waktu yang Belum Ditentukan

Trans Patriot Secara Resmi Menutup Oprasional Koridor 1 Sampai Batas Waktu yang Belum Ditentukan-istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Angkutan Bus Trans Patriot menghentikan oprasional untuk Koridor 1 rute Harapan Indah ke Terminal bekasi begitupun sebaliknya.

Informasi tersebut disampaikan oleh Kepala Divisi Trans Patriot, Sindula bahwa benar oprasional bus dihentikan sampai batas waktu yang belum ditentukan.

"Iya betul terhitung hari ini Bus Trans Patriot koridor 1 sementara waktu tidak beroprasi hingga informasi selanjutnya," ucap Sindula saat dikonfirmasi, Selasa 19 April 2022.

Menurut Sindula, berhentinya pelayanan oprasional di koridor 1 disebabkan adanya urusan administrasi dari manajeman yang belum selesai.


Trans Patriot Secara Resmi Menutup Oprasional Koridor 1 Sampai Batas Waktu yang Belum Ditentukan--

"Ini ada urusan administrasinya yang belum selesai, jadi sementara ini di berhentikan dulu," ungkapnya.

(BACA JUGA:Enam Orang PSK Terjaring Razia Ramadan Oleh Dinsos Kabupaten Bekasi )

Sebagai Kepala Divisi Trans Patriot, dirinya berharap dalam beberapa hari kedepan pengurusan administrasi bisa segera di selesaikan agar dapat kembali melayani warga Kota Bekasi.

"Kalo saya sih harapanya dalam dua hari ini bisa selesai lah ya, untuk saat ini kan hanya koridor 1 yang beroprasi dan hanya 9 unit yang di gunakan," jelasnya.

Dari data yang dimiliki oleh Sindula, hingga saat ini tidak ada kendala oprasional terkait Trans Patriot namun memang ada sedikit kendala di bagian administrasi.

(BACA JUGA:TPS di Bekasi Kebakaran, Api Membubung Tinggi, Untungnya Tidak Menyambar ke Permukiman )

"Kalo dari prospek sih ya jumlah penumpangnya juga memang belum terlalu banyak ya, walaupun bisa dibilang pandemi sudah selesai tapi kan pasti masih ngeri ngeri dikit lah ya," 

Selain itu dari segi penumpang saat ini tercatat sebanyak 1.200 penumpang yang aktif menggunakan fasilitas pelayanan bus, namun edikit ada pengurangan jumlah dari beberapa waktu sebelum pandemi mencapai 1.500 penumpang.

Reporter : Tuahta Simanjuntak

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: