Hasil Liga Inggris: Crystal Palace Bantai Arsenal 3-0

Hasil Liga Inggris: Crystal Palace Bantai Arsenal 3-0

Alexandre Lacazette--Twitetter/ Arsenal

JAKARTA, FIN.CO.ID- Laga penutup pekan 31 Premier League musim 2021-2022. Arsenal dibantai oleh sang tuan rumah Crystal Palace tiga 3-0 di stadion Selhurst Park. 

Tiga goal kemenangan Crystal Palace dicetak  Jean Philippe Mateta, Jordan Ayew dan Wilfred Zaha yang berhasil menjebol gawang Arsenal. 

Jalanya Pertandingan 

Dimulainya babak pertama Arsenal dan Crystal Palace belum menunjukkan saling adu serangan, hingga memasuki menit ke-15 the Gunners mulai menguasai permainan tapi belum bisa ciptakan goal karena pertahanan kuat dari Palace.

Pada menit ke-16 Palace membuat kejutan menciptakan goal pembuka melalui Callager memberikan umpan ke tiang jauh dan berhasil disundul oleh Mateta skor menjadi 1-0 untuk Palace. 

(BACA JUGA:Perempat Final Liga Champions, City vs Atletico: Ini Janji Pep Guardiola)

(BACA JUGA:Legenda Sepak Bola Bakal Bergabung ke Rans FC, Raffi Ahmad Bakal Rekrut Ronaldinho Merumput di Indonesia)

10 menit berselang Palace manambah goal pada menit ke-24 memanfaatkan umpan dari Andersen Jorjadn Ayew menuntaskan dengan sepakan datar Skor bertambah Palace 2- 0 Arsenal. 

Arsenal yang kembali kejebolan berusaha malakukan serangan namun pertahanan palace yang begitu ketat sulit menciptakan peluang. Hingga akhir babak pertama tidak ada goal tambahan Skor tetap Crystal Palace 2- 0 Arsenal. 

(BACA JUGA:Perempat Final Liga Champions, City vs Atletico: Ini Janji Pep Guardiola)

Babak Kedua 

Arsenal sudah tertinggal 2-0 mencoba tampil lebih agresif untuk menyerang sehingga mendapat  dua peluang emas namun belum bisa menghasilkan sebuah goal. 

Arsenal mendapat peluang emas pada menit ke-62 melalui kerja sama Martinelli dan Lacazette untuk masuk pertahanan Palace. Smith Rowe  yang mendapat celah berusaha tembak namun masih lemah. 

Gelandang Norwegia Martin Odegaard mencoba tembakan jarah jauh setelah mendapat umpan dari Nketiah namun masih melebar ke gawang Palace. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: