Link Live Streaming Liga Inggris 2023/2024: Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur

Link Live Streaming Liga Inggris 2023/2024: Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur

Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur-@spursofficial-instagram

FIN.CO.ID - Nottingham Forest bakal berhadapan melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris musim 2023/2024 pekan ke-17.

Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur bakal bermain di Stadion City Ground pada Sabtu, 15 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur bisa kalian saksikan melalui link di bawah ini.

Tentunya pertandingan ini dijamin seru karena Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur bakal merebut tiga poin kemenangan.

BACA JUGA:

Dalam klasemen Liga Inggris, Tottenham Hotspur saat ini bertengger di posisi lima, sedangkan The Garibaldi berada di peringkat 19.

Pelatih Spurs, Ange Postecoglou, menegaskan bahwa posisi di klasemen tak berarti apapun. Ia merasa Forest musim ini selalu bisa memberi perlawanan sengit untuk tamunya.

Ia mengingatkan kepada anak asuhnya untuk tak pernah memandang remeh siapapun ketika mereka melakukan itu berencana akan datang.

"Saya tahu hasil yang mereka dapat di kandang musim ini kurang maksimal, tapi mereka tetap tim yang sulit dikalahkan. Semua pertandingan mereka di kandang sangat ketat, ini akan jadi laga sulit," kata Postecoglou dikutip dari Football London pada Jumat, 15 Desember 2023. 

"Anda bisa terjebak jika berpikir lawan anda sedang dalam kesulitan, tekanan, atau merasa mereka tidak sedang dalam performa terbaik. Anda harus selalu berasumsi bahwa lawan anda akan selalu melakukan yang terbaik dan sulit dikalahkan," tegasnya.

BACA JUGA:

Prediksi Susunan Pemain Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur

Nottingham Forest (3-5-2)

Matt Turner: Willy-Arnaud Boly, Murillo, Moussa Niakhate: Neco Williams, Danilo, Orel Mangala, Ryan Yates, Harry Toffolo: Morgan Gibbs-White, Anthony Elanga.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: