Profesinya Tukang Siomay, Tapi Jadi Buronan Polisi, Ini Penyebabnya

Profesinya Tukang Siomay, Tapi Jadi Buronan Polisi, Ini Penyebabnya

Husni alias Kusni alias Tebet, Penjual siomay itu menjadi buronan polisi.-ist-polres metro jakarta selatan

JAKARTA, FIN.CO.ID - Profesinya adalah pedagang siomay atau tukang siomay. Namanya Husni alias Kusni alias Tebet.

Penjual siomay itu menjadi buronan polisi. Penyebabnya karena Husni alias Kusni alias tebet telah mencabuli bocah berinisial ZF (6), warga Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit mengatakan pihaknya sempat mencari pelaku hingga ke Garut, Jawa Barat. Pasalnya, pelaku sempat terdeteksi bersembunyi di rumah keluarganya.

(BACA JUGA:Ngaku Bisa Sembuhkan Guna-guna dan Kasus Putus Cinta, Dukun Cabuli Dua Gadis ABG)

"Tukang siomay lagi kita kembangkan, jadi untuk sementara tukang siomay ini kita kembali melakukan lidik sampai dengan di Garut," jelas AKBP Ridwan Soplanit dikutip Selasa, 29 Maret 2022.

Kendati begitu, lanjut Ridwan, pelaku tidak ditemukan di rumah keluarganya saat polisi ke Garut. Karenanya, polisi berencana memanggil kakak kandung pelaku yang rumahnya sempat disinggahi K alias T

"Kita akan panggil dari keluarga, terutama kakak kandungnya, yang mana dia sempat lari di tempat kakak kandungnya, berlindung di sana," tuturnya.

(BACA JUGA:Sedang Jalan di Tempat Wisata, IRT Jadi Korban Aksi Cabul)

Diberitakan sebelumnya, polisi telah memasukan tukang siomay yang melakukan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur sebagai dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Sudah DPO dari Minggu kemarin, dan sampai saat ini masih kami cari," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit, Senin (14/3/2022)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: