Dalami Kasus Narkoba Selebgram Cantik Chandrika Chika, Polisi: Ada yang Positif Sabu

Dalami Kasus Narkoba Selebgram Cantik Chandrika Chika, Polisi: Ada yang Positif Sabu

Chandrika Chika Gunakan Vapes pesta ganja pakai vapes liquid-@Chndrika_-instagram

FIN.CO.ID - Polres Jakarta Selatan mendalami kasus penyalahgunaan narkotika yang dilakukan oleh selebgram Chandrika Chika dan 5 temannya. Bahkan, saat polisi melakukan tes urine dan hasilnya ada yang positif metamfetamin atau sabu.

"Kami sudah memeriksa urine terhadap enam tersangka dan hasil pemeriksaan ditemukan ada yang positif metamfetamin," kata Wakil Kepala Satuan Reserse Narkoba (Wakasat Reskoba) Polres Jakarta Selatan AKP Rezka Anugras saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu 24 April 2024.

BACA JUGA:

Dia mengatakan, dari enam selebgram yang ditangkap, dua di antaranya positif mengonsumsi narkotika jenis sabu. Sedangkan empat lainnya positif ganja.

Rezka mengatakan, untuk di lokasi kejadian petugas hanya menyita barang bukti berupa rokok elektrik yang berisi cairan ganja dan tidak menemukan barang bukti sabu. Karena itu, kata dia, pihaknya akan mendalami kasus tersebut agar lebih clear.

"Kami akan melakukan pendalaman, terkait temuan dua dari keenam selebgram positif sabu-sabu," ujarnya.

Sekadar diketahui, dalam kasus narkoba selebgram Chandrika Chika, polisi meringkus enam orang termasuk selebgram cantik itu dan 5 temannya. Mereka dibeuk saat melakukan pesta narkoba jenis ganja di salah satu hotel di Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin 22 April 2024 malam.

BACA JUGA:

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: