Perluas Cakupan Layanan, Yakes Telkom Jalin Sinergi dengan 44 Rumah Sakit Hermina Group

Perluas Cakupan Layanan, Yakes Telkom Jalin Sinergi dengan 44 Rumah Sakit Hermina Group

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Yakes Telkom dengan Rumah Sakit Hermina Grup untuk peningkatan layanan kesehatan-Humas Telkom-

Hal ini tentunya semakin memperluas coverage layanan kesehatan Yakes yang sebelumnya sudah didukung oleh lebih dari 300-an mitra rumah sakit di seluruh Indonesia, sehingga mempermudah masyarakat khususnya pelanggan untuk memperoleh layanan kesehatan.

(BACA JUGA:Viral Ambulans Bawa Ibu Mau Melahirkan Dihalangi Mercy, Begini Penjelasan Polisi)

Prinsip value creation yang memberikan benefit optimal bagi kedua belah pihak menjadi basis strategi kolaborasi antara Yakes dengan Hermina. 

Lebih dari 83 ribu pelanggan Yakes yang tersebar di seluruh Indonesia bisa mengakses layanan kesehatan dengan upgrade hak kelas rawat inap lebih tinggi satu tingkat di atasnya (untuk pengguna BPJS) serta dapat mengakses layanan rawat jalan eksekutif. 

Kemudahan dan kelancaran proses layanan kesehatan baik oleh mitra, Yakes, maupun peserta Yakes termasuk di dalamnya efisiensi biaya untuk semua pihak juga menjadi sasaran yang ingin dicapai dari kesepakatan ini. 

(BACA JUGA:Bikin Ngakak! Netizen Sebut Wajah Rara Sang 'Pawang Hujan' Mandalika Mirip Puan Maharani, Ini Buktinya)

Salah satu upayanya adalah melalui digitalisasi seluruh proses pelayanan yang akan semakin diimplementasikan oleh kedua belah pihak.

"Dengan adanya kesepakatan sinergi Yakes dan Hermina, diharapkan akan memberikan kontribusi positif untuk Hermina, untuk peserta Yakes, dan juga bangsa Indonesia. Karena sejatinya bangsa yang sehat, akan membentuk negara yang kuat," pungkas Aristo. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: