Jalin Kerja Sama, TRUE Land dan Alfaland Group Siap Kembangkan Properti di Karawang

Jalin Kerja Sama, TRUE Land dan Alfaland Group Siap Kembangkan Properti di Karawang

Direktur PT Triniti Dinamik Tbk (TRUE Land) Bong Chandra (tengah) dan President Direktur Alfaland Group Hanto Djoko Susanto (kanan).-Istimewa-

Bisnis Properti - TRUE Land (PT Triniti Dinamik Tbk) dan Alfaland Group (PT Perkasa Internusa Mandiri) jalin kerja sama dan siap kembangkan properti di Karawang, Jawa Barat.

TRUE Land melakukan penandatanganan kerja sama dengan Alfaland Group, 21 Juni 2023 lalu di Jakarta.

Lewat penandatangan perjanjian kerja sama ini, Kedua belah pihak akan berkolaborasi dalam mengembangkan kawasan properti terbaru di Karawang, Jawa Barat. 

Direktur PT Triniti Dinamik Tbk (TRUE Land) Bong Chandra turut angkat bicara atas kolaborasi ini.

BACA JUGA:

"Pasca pandemi, TRUE Land berinisiatif untuk fokus pada Business Model baru dengan mengembangkan Landed Development dari yang sebelumnya Highrise Development," kata Bong.

"Kami optimis Projek Terbaru yang akan dikembangkan bersama dengan Alfaland Group akan menjadi Projek Ikonik di Karawang, Jawa Baratm: tambahnya.

Dalam perjanjian Kerja sama ini, kedua belah pihak akan mengembangkan lahan seluas kira-kira 27 hektar di wilayah Karawang, Jawa Barat.

Nantinya, lahan tersebut akan dikembangkan menjadi lahan residensial seperti rumah tinggal ataupun rumah toko dan komersial seperti rumah kantor yang inovatif dan modern.

BACA JUGA:

Namun juga, pengembangan kawasan properti tersebut akan tetap mengedepankan nilai-nilai keberlanjutan.

Pihak Alfaland akan menyediakan lahan yang terdapat di wilayah Karawang, sementara pihak TRUE Land akan berperan untuk mengembangkan lahan.

Pelaksanaan proyek tersebut akan segera dilakukan setelah dilakukannya penandatanganan perjanjian kerja sama antara kedua belah pihak dengan jangka waktu hingga selesainya proyek tersebut. 


President Direktur Alfaland Group Hanto Djoko Susanto (tengah-berdiri).-Istimewa-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: