Perluas Cakupan Layanan, Yakes Telkom Jalin Sinergi dengan 44 Rumah Sakit Hermina Group

Perluas Cakupan Layanan, Yakes Telkom Jalin Sinergi dengan 44 Rumah Sakit Hermina Group

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Yakes Telkom dengan Rumah Sakit Hermina Grup untuk peningkatan layanan kesehatan-Humas Telkom-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Yayasan Kesehatan (Yakes) Telkom menjalin kerja sama kemitraan dengan Rumah Sakit Hermina Group.

Jalinan kerja sama itu dalam rangka meningkatkan kualitas layanan kesehatan masyarakat.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dilakukan oleh Direktur Keuangan dan Pengembangan Strategik PT Medikaloka Hermina Tbk, Aristo Setiawidjaja dengan Direktur Utama Yakes Telkom, Tri Priyo Anggoro di Hermina Office Tower, Kemayoran Jakarta, Kamis pekan lalu. 

(BACA JUGA:Menkominfo Apresiasi Kesigapan TelkomGroup Bangun Infrastruktur ICT Mandalika GP Series )

Turut hadir pada acara tersebut Direktur Operasional & Umum RS Hermina Yulisar Khiat beserta jajaran, Direktur Layanan Kesehatan Yakes M. Suny Arifianto serta para General Manager Yakes Regional I-VII yang mengikuti kegiatan secara daring. 

Direktur Utama Yakes Telkom, Tri Priyo Anggoro dalam sambutannya menyampaikan bahwa kolaborasi dengan Hermina Group merupakan bagian dari komitmen Yakes untuk senantiasa memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi seluruh pesertanya.

"Perspektif pelayanan kami adalah bagaimana merawat peserta selayaknya merawat orang tua sendiri, dengan layanan yang tepat dan standar yang sama di seluruh Indonesia," ujar Tri dalam keterangannya, Senin 21 Maret 2022 malam. 

(BACA JUGA:Beragam Produk Unggulan Leap-Telkom Digital Hadir Ramaikan Solo Techno Park )

"Inilah yang bisa diwujudkan melalui kolaborasi dengan mitra strategis, terlebih Yakes dan Hermina sudah membangun cara pandang dan tujuan yang sama," sambungnya. 

Ia berharap, tak hanya kedua belah pihak dapat bertumbuh dan berkembang bersama, melainkan juga bagaimana mendukung ekosistem kesehatan,  dimana Yakes Telkom menjamin pelayanan kesehatan masyarakat dengan berkolaborasi dengan rumah sakit. 

Hal senada disampaikan oleh Direktur Keuangan dan Pengembangan Strategik PT Medikaloka Hermina Tbk, Aristo Setiawidjaja yang menyambut baik sinergi yang menjadi langkah awal menuju mutual collaboration bagi semua pihak. 

(BACA JUGA:Hadirnya Bekasi FC Tidak Didukung Penuh Suporter Kota Bekasi Soebex)

Menurutnya, terbangunnya strategic dan long term partnership antara Yakes dengan Hermina diharapkan akan meningkatkan revenue dan positive value bagi seluruh rumah sakit jejaring Hermina di seluruh Indonesia.

Sebagai informasi, kesepakatan dengan Hermina Group ini memungkinkan peserta Yakes untuk mengakses layanan kesehatan di 44 Rumah Sakit Hermina yang tersebar di Indonesia, di mana 40 rumah sakit diantaranya sudah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: