Hattrick Ronaldo Jadi Penentu Kemenangan Man United Atas Tottenham Hotspur 3-2

Hattrick Ronaldo Jadi Penentu Kemenangan Man United Atas Tottenham Hotspur 3-2

Bintang Man United Christiano Ronaldo cetak hattrick dalam laga melawan Tottenham Hotspurs di Stadion Old Trafford, Minggu 3 Maret 2022 dini hari WIB-Istimewa-Twitter @idextratime

"Semua orang tahu Cristiano - tidak perlu membicarakannya. Itulah yang dia lakukan. Dia tidak bermain di pertandingan terakhir, tetapi dia kembali dan mencetak tiga gol. Semua orang senang," tegasnya.

(BACA JUGA:The Blues Krisis Keuangan, Roman Abramovich Disarankan Lepas Chelsea secara Cuma-cuma)

Kemenangan atas Tottenham tersebut mengakhiri tren negatif MU dalam tiga laga terakhir. The Red Devils sebelumnya kalah dari Man City dan diimbangi Watford. 

Setan merah juga menelan hasil imbang di Liga Champions melawan Atletico Madrid.

"Hari ini bagus. Anda dapat mendengar para penggemar - mereka mendorong kami dan merasakannya. Saya pikir hari ini adalah penampilan yang sangat bagus sebagai sebuah tim dan reaksi yang sangat baik dari permainan melawan Man City," ungkap Pogba.

(BACA JUGA:Bagaimana Nasib Chelsea Usai Sanksi Pemerintah Inggris atas Roman Abramovich?)

"Kami terus yakin. Di babak kedua kami tidak mendapatkan umpan yang bagus, dan pergerakan yang menurut saya tidak ada. Kami memberi mereka sedikit kepercayaan diri, itu sebabnya mereka mencetak gol. Tapi kami mendapat sepak pojok dan mencetak gol kemenangan."

"Ini adalah dorongan. Kami membutuhkannya untuk melaju lagi. Kami menginginkan empat besar dan mereka (Tottenham) adalah lawan yang juga mengincar empat besar. Ini adalah kemenangan yang bagus dan penampilan yang bagus," Pogba menegaskan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: sky sport