Kalahkan Watford 3-2, Arsenal Jaga Asa Finish di Zona Liga Champions

Kalahkan Watford 3-2, Arsenal Jaga Asa Finish di Zona Liga Champions

Arsenal berhasil mengalahkan tuan rumah Watford, dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke 28 yang berlangsung di stadion Vicarage Road, Minggu 6 Maret 2022 malam WIB. -Twitter @Arsenal-

Tekanan Watford terus berlanjut. Peluang emas dimiliki tuan rumah pada menit ke-72. Femenia yang bergerak dari sisi kanan melepas umpan mendatar ke Dennis yang berdiri di depan gawang. Tak terkawal, tembakan Dennis justru melambung.

Lewat sebuah serangan cepat, Nicolas Pepe berpeluang menambah keunggulan Arsenal pada menit ke-81. Namun, sepakan mendatarnya dari sisi kanan kotak penalti gagal berbuah gol karena masih menerpa mistar.

Serangan Watford di babak kedua akhirnya berbuah hasil di menit ke-86. Hernandez memberi umpan terukur ke Moussa Sissoko yang menusuk di sisi kanan kotak penalti.

(BACA JUGA:Real Madrid Mengancam, PSG Bakal Lakukan Segalanya Pertahankan Kylian Mbappe)

Sissoko bisa mengecoh Ben White sebelum tembakannya memperdayai Ramsdale. Watford menipiskan ketinggalan 2-3.

Skor 2-3 ini bertahan hingga pertandingan usai. The Gunners berhasil mempertahankan posisinya di zona Champions. 

Susunan Pemain

Watford: Ben Foster; Kiko Femenia, Craig Cathcart, Samir, Hassane Kamara; Moussa Sissoko, Imran Louza (Edo Kayembe 64'), Tom Cleverley (Samuel Kalu 89'); Juan Hernandez, Emmanuel Bonaventure Dennis, Joao Pedro.

Arsenal: Aaron Ramsdale; Cedric Soares, Ben White, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Martin Odegaard (Rob Holding 90'), Thomas Partey, Granit Xhaka; Bukayo Saka, Alexandre Lacazette (Edward Nketiah 80'), Gabriel Martinelli (Nicolas Pepe 73').

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: twitter @arsenal