Link Live Streaming Liga Champions 2023/2024: Arsenal vs Sevilla

Link Live Streaming Liga Champions 2023/2024: Arsenal vs Sevilla

Link Live Streaming Liga Champions Arsenal vs Sevilla-@arsenal-Twitter

FIN.CO.ID - Berikut ini akan membagikan link live streaming pertandingan Liga Champions musim 2022/2023 antara Arsenal vs Sevilla.

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023 Arsenal vs Sevilla dapat disaksikan melalui vidio.com.

Pertandingan Liga Champions Arsenal vs Sevilla bakal di gelar di Emirates Stadium pada Kamis, 9 November 2023, pukul 03:00 WIB.

Laga Arsenal vs Sevilla dijamin seru karena kedua tim akan menunjukan tajinya demi bisa raih hasil tiga poin kemenagan pada fase grup Liga Champions B.

BACA JUGA:

Pada laga sebelumnya, Arsenal berhasil kalahkan Sevilla 2-1 di Stadion Ramon Sanchez.

Kemenangan Arsenal dicetak oleh Gabriel Martineli dan Gabriel Jesus. Sedangkan Sevilla membuat gol balasan dari Nemanja Gudelj.

Arsenal yang sedang berada diposisi puncak klasemen grup B dengan koleksi 6 poin. Tentunya harus mengalahkan Sevilla demi amankan tiket lolos fase grup

Sedangkan Sevilla mencoba keluar dari keterpurukannya dengan mengalahkan Arsenal.

BACA JUGA:

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta sampaikan jika timnya melakukkan perbaikan jika ingin mendulang angka penuh lawan tim asal Spanyol tersebut.

“Kami harus menampilkan permainan terbaik saat mengh­adapi Sevilla. Tentu itu bukan tugas mudah, mereka adalah tim hebat dan kuat,” kata Arteta.

Arteta ingin skuadnya mentutaskan dan amankan 16 besar Liga Champions.

"Dalam sepak bola, jika kesempatan untuk menuntaskan semuanya dengan cepat, maka lakukanlah! Pekerjaan kami tidak akan mudah, kami harus bisa mengeksekusi berbagai hal dengan benar ketika menjamu mereka (Sevilla)," Jelas Arteta melalui laman resmi Arsenal, 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: