Kapolri Jemput Sinta Aulia Pakai Helikopter, Netizen Terharu: Matur Nuwun Sanget Jenderal

Kapolri Jemput Sinta Aulia Pakai Helikopter, Netizen Terharu: Matur Nuwun Sanget Jenderal

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memenuhi janjinya membawa Sinta Aulia Maulidia melakukan pengobatan di Jakarta.-screenshoot-Polres Trenggalek

"Mantap pak kapolri semoga kebaikan bapak dibalas oleh Allah SWT amin ya rabbal alamin," cuit @ArdoWidiawan seperti dilihat FIN pada Minggu (20/2/2022). 

Akun @__AnakKolong mencuit: "Matur nuwun sanget Jenderal. Semoga ananda Sinta Aulia segera sembuh."

(BACA JUGA:Politikus Demokrat Sebut Jarang Pejabat Tinggi Punya Sikap Rendah Hati Seperti Kapolri Sigit Prabowo)

Hal senada juga disampaikan akun @SawalNasution5. Dia menulis: "Alhamdulillah... Adek Sinta Aulia Beruntung Dapat Perhatian Dari Bapak Jenderal. Semoga Setiap Anak Anak Yang Malang Lainnya Di Indonesia Tercinta Ini Segera Juga Dapat Perhatian Dari Bapak Bapak Yang Punya Kuasa. Aminnn."

Para netizen terkesan dengan Polri yang tidak perlu lama-lama merespons permintaan seorang anak yang sakit. 

"Terima kasih polri terima jendral, jasamu tak akan hilang. Semoga lekas sembuh nak, Allah SWT telah mengirimkan tangan untuk kesembuhan mu. Aamiin Ya Rabbal Aalamin," tulis @trihart. 

(BACA JUGA:Kapolri ke Bali, Wisatawan Asing Pakai Yacht dan PPLN Harus Tetap Dikarantina)

Akun @Erwin43115990 juga menulis: Bapak KAPOLRI yg DERMAWAN dgn mandat yg dipergunakan bagi Masyarakat yg membutuhkan. Sungguh Mulia Hati Bapak KAPOLRI. Semoga ALLOH sll memberi SEHAT WAL AFIAT."

Seperti diberitakan, video seorang bocah perempuan bernama Sinta Aulia yang sedang sakit tumor kaki viral di media sosial (medsos). 

Dalam video singkat di TikTok, Sinta tampak mengenakan pakaian seragam Polwan dan memegang Foto Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

(BACA JUGA:Tindakan Represif Polisi di Desa Wadas, DPR: Dimana Program Presisi-nya Pak Kapolri)

Ia mengeluhkan kondisi kesehatannya dan ingin sekali bertemu dengan Kapolri. Sinta mengatakan bahwa ia ingin berobat dan sembuh dari penyakitnya, karena ia bercita-cita ingin menjadi Polwan ketika dewasa nanti. 

"Pak Listyo Sigit, saya ingin sembuh, tolong dibantu, cita-cita saya ingin jadi Polwan," demikian ucap Sinta dalam video yang dikutip Fin.co.id dari akun Instagram @warungjurnalis, Sabtu 19 Februari 2022. 

Gayung bersambut, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pun melakukan video call dengan Sinta. Kapolri berjanji akan membantu pengobatan Sinta di RS Polri Kramatjati dan berjanji akan menemui bocah itu saat berada di Jakarta.



(BACA JUGA:Warna Seragam Satpam Diubah Lagi, Netizen Lapor ke Kapolri Listyo Sigit: Kasihan Satpam Kena Potongan Gaji Mulu!)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Huse

Tentang Penulis

Sumber: