Madura United Naik Peringkat, Persiraja Tertahan di Dasar Klasemen

Madura United Naik Peringkat, Persiraja Tertahan di Dasar Klasemen

Alberto Goncalves usai menyarangkan bola ke gawang Persiraja ([email protected])--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Madura United menang tipis 1-0 atas Persiraja Banda Aceh pada laga pekan ke-25 BRI Liga 1 2021 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Senin, 14 Februari 2022.

Gol Semata wayang Madura United dicetak oleh Alberto Goncalves yang tercatat sebagai top skorer Liga 2 2021/2022 bersama Persis Solo.

Madura United langsung menggebrak pada babak pertama dengan serangan cepat yang berbuah gol oleh Beto Goncalves di menit ke-5.

(BACA JUGA:Acungkan Dua Jari, Bek Barcelona Ronald Araujo Minta Maaf)

Beto sukses meneruskan umpan yang dikirim Asep Berlian dan menyarangkan bola ke gawang Persiraja tanpa bisa dihalau kiper Fakhrurrazi Quba.

Laskar Sape Kerrab terus menekann dan kembali mendapatkan peluang lewat Renan Silva, akan tetapi tembakannya masih mampu diredam kiper Persiraja.

Persiraja akhirnya mendapatkan peluang lewat tendangan bebas yang dieksekusi Bruno Dybal, namun kiper Madura United Hong Jung-nam bisa mengatasinya.

(BACA JUGA:Beruntung! Juventus Imbangi Atalanta 1-1)

Hingga babak pertama usai, tidak ada lagi gol yang tercipta sehingga Madura United sementara unggul dengan satu gol tanpa balas.

Babak kedua, untuk meningkatkan serangan, pelatih Persiraja Sergio Aparecido Alexandre memasukkan Paulo Henrique dan Rizky Yusuf.

Terbukti, daya gedor Persiraja semakin meningkat dengan beberapa peluang yang didapatkan, seperti tendangan Jabal Sharza, tetapi belum mampu menjebol gawang Madura United.

(BACA JUGA:Tiga Laga Beruntun Kalah, Antonio Conte Alasan Begini...)

Pada menit ke-85, Persiraja kembali mendapatkan peluang lewat umpan empuk yang dikirim Bruno, tetapi sundulan Paulo kurang akurat mengarah ke gawang Madura United.

Madura United juga mendapatkan sejumlah peluang, tetapi belum mampu membobol kembali pertahanan Persiraja.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: antara