Media Officer Madura United Dikeroyok Oknum Bertopeng Usai Laga Lawan PSS

Media Officer Madura United Dikeroyok Oknum Bertopeng Usai Laga Lawan PSS

Media Officer Madura United dikeroyok usai laga kontra PSS Sleman.-Instagram Madura United-Instagram Madura United

Madura United - Madura United membuat laporan ke kepolisian menyusul insiden pengeroyokan media officer mereka usai pertandingan melawan PSS Sleman, Minggu 24 September 2023.

Ferdiansyah Alifurrahman, media officer Madura United, dikeroyok di ruang preskon usai pertandingan.

"Madura United FC mengutuk keras atas kejadian ini. Kami berpendapat bahwa Stadion Seharusnya menjadi tempat yang ramah bagi semua orang terutama bagi kedua tim yang bertanding," ucap manajer Madura United Umar Wachidin dikutip dari situs resmi klub.

"Terlebih kejadian ini terjadi di ruang media conference yang seharusnya menjadi ruang terbatas diperuntukkan bagi personil yang terdaftar."

"Kami akan melakukan protes resmi kepada operator liga atas ketidaknyamanan ini, selain kami juga menempuh upaya hukum demi terangnya insiden ini," katanya.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Madura United Pertahankan Penyerang Gaek Beto Goncalves

BACA JUGA:Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Madura United vs PSM Makassar

Kejadian tersebut berlangsung saat sesi jumpa pers setelah pertandngan.

Ada beberapa oknum yang menggunakan penutup wajah yang masuk ke dalam ruang preskon.

Mereka tak mengenakan ID card, padahal ruangan tersebut harus steril dari dan hanya bisa dimasuki yang memiliki ID card sebagai akses resmi

Ferdiansyah sebagai Media Officer Madura United memutuskan menghentikan konferensi pers dan meminta pemain dan pelatih ke ruang ganti.

Akan tetapi ia tertinggal di ruangan tersebut dam kemudian dikeroyok oleh oknum-oknum tersebut.

"Setelah pemain dan pelatih masuk, nahasnya Media Officer kami yang masih tertinggal di ruang preskon didekap dan didorong oleh oknum yang lain dan selanjutnya di seret ke arah pintu Player entrance (Pintu masuk pemain) untuk kemudian dikeroyok secara bersama-sama oleh beberapa oknum lain yang ada di luar."

"Mujurnya Media Officer kami berhasil meloloskan diri untuk kemudian di tolong oleh petugas internal dan di bawa ke ruang medis untuk di lakukan perawatan atas luka yang di derita," tulis Madura United.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: