Bungkam Persita, Madura United Kian Moncer Pimpin Klasemen

Bungkam Persita, Madura United Kian Moncer Pimpin Klasemen

Pertandingan Pekan ke-11 Liga 1 Indonesia Antara Madura United Melawan Persita di Stadion Indomilk Arena Tangerang--Rikhi Ferdian Untuk FIN

 

Madura United Tekuk Persita -- Jalani laga tandang, Madura United berhasil menekuk Persita Tangerang dengan skor 3-1 pada pekan ke-11 BRI Liga 1 Indonesia.

Berlaga di stadion Arena Indomilk, Kabupaten Tangerang, Jumat (1/9/23), Madura United mampu membungkam tuan rumah Persita.

Di menit-menit awal Persita Tangerang sempat menguasai pertandingan. Bahkan, Pendekar Cisadane unggul lebih dulu lewat gol Christian Rontini di menit ke-11.

Namun, Madura United mampu membalikkan keadaan lewat dua gol di babak pertama lewat sepakan pinalti Luis Marcello di menit  ke 25 dan gol bunuh diri Rontini di menit ke 30.

Skor 2-1 atas keunggulan Persita bertahan hingga turun minum.

Nahas bagi Persita saat babak kedua berlanjut. Di mana, Madura United kembali menjebol gawang Adhitya Harlan lewat gol Jose Brandao di menit ke 90.

Hingga pluit panjang dibunyikan skor tak berubah 3-1 atas kemenangan Madura United.

Usai laga berakhir, pelatih Madura United Mauricio Ferreira De Souza mengungkapkan, bahwa pertandingan kali ini cukup sulit.

Sebab, kata dia, Persita Tangerang merupakan tim yang bagus. Bahkan Madura United sempat kebobolan lebih dulu pada babak pertama.

"Tapi kita bisa bikin dua gol di babak pertama dan gol ketiga di babak kedua untuk tutup pertandingan ini dengan kemenangan," tukasnya.

Atas kemenangan tersebut Madura United berhasil memimpin klasemen sementara dengan raihan 23 poin menggeser Borneo FC.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: