Balap

Usai Uji Coba di Mugello, Dua Pembalap Yamaha Semakin Percaya Diri

fin.co.id - 2024-05-23 18:28:14 WIB

Pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo

FIN.CO.ID - Dua pembalap Monster Energy Yamaha semakin percaya diri menghadapi MotoGP Catalunya di Barcelona, Spanyol pada pekan ini.

Fabio Quartararo dan Alex Rins siap menghadapi balapan usai melakoni uji coba privat bersama tim di Mugello, Italia, baru-baru ini.

Quartararo menilai, pengaturan motor ketika di MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, dua pekan lalu, cukup baik.

"Setelah uji coba pribadi di Mugello, kami memilih versi aerodinamis yang akan kami coba di sini (Catalunya-Barcelona) akhir pekan ini," ujar Quartararo, dikutip dari keterangan resmi Yamaha, Kamis.

"Yang pasti, kami akan melakukan yang terbaik seperti biasanya," ungkapnya.

"Barcelona juga merupakan salah satu sirkuit favorit saya. Saya menjalani beberapa balapan yang sangat bagus di sini, terutama pada tahun 2022," tambahnya.

Sementara itu, Rins mengatakan, balapan di Catalunya akan menjadi balapan yang spesial karena ini merupakan balapan kandangnya.

Rins menuturkan, usai rangkaian uji coba yang dilakukan, ia yakin dapat meraih hasil positif di hadapan kandangnya tersebut.

"Kami telah bekerja keras untuk memanfaatkan waktu lintasan ekstra yang diberikan pada uji coba privat di Mugello. Akhir pekan ini kami akan memiliki aeropackage baru yang tersedia untuk kami, versi yang saya suka," kata Rins.

"Secara keseluruhan, saya sangat menantikan untuk mulai berkendara di Montmelo," ujarnya.

Admin
Penulis