Balap

Link Live Streaming MotoGP Prancis 2024, Marquez Ambisi Raih Podium Lagi

fin.co.id - 12/05/2024, 18:47 WIB

Link Live Streaming Motogp Prancis 2024

FIN.CO.ID - Bendera start MotoGP Prancis segera dikibarkan. Kalian pun dapat menyaksikan secara langsung melalui link live streaming MotoGP Prancis 2024.

Pada perhelatan yang digelar di Sirkuit Le Mans pada Minggu, 12 Mei 2024 pukul 19.00 WIB ini, pembalap Gresini Racing MotoGP, Marc Marquez berambisi untuk naik podium lagi.

Marquez pada sesi Sprint Race meraih posisi kedua di belakang Jorge Martin, meski start dari posisi 13.

"Benar-benar start balapan yang sempurna. Saya makin nyaman melakukannya dengan baik dan juga beruntung karena menemukan ruang yang tepat untuk menerobos dan menjaga kecepatan yang tepat. Saya hampir terjepit di antara Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini, tetapi bisa keluar dari situ dengan kecepatan yang baik," ujar Marc Marquez melalui siaran pers pada Minggu, 12 Mei 2024.

Marc Marquez menjelaskan, “Hal yang paling membuat saya bahagia adalah kecepatan yang kami temukan di lap 10-11 sejak saya naik ke posisi keempat."

"Balapan hari Minggu nanti akan sangat menantang, dan Anda tidak pernah tahu bagaimana akan berakhir jika hujan turun," kata pembalap Spanyol berjuluk "Baby Alien" itu.

BACA JUGA:

Sementara Alex Marquez masih belum bisa tampil maksimal dengan Ducati Desmosedici GP23 di MotoGP Prancis.

"Tapi tidak semuanya negatif. Kami menemukan kembali perasaan yang baik hari ini dengan motor dan kecepatan kami juga kuat di sprint race. Tentu saja bagaimana jalannya kualifikasi pasti mempengaruhi balapan kami, tapi pada jarak 27 lap kami pasti bisa membidik sesuatu yang positif,” tegas Alex Marquez.

Link Live Streaming MotoGP Prancis 2024

2. Link Live Streaming MotoGP Prancis 2024 

Posisi Start MotoGP Prancis 2024

1 Jorge Martin SPA Pramac Ducati (GP24)

2 Francesco Bagnaia ITA Ducati Lenovo (GP24)

3 Maverick Viñales SPA Aprilia Factory (RS-GP24)

4 Fabio Di Giannantonio ITA VR46 Ducati (GP23)

Gatot Wahyu
Penulis