350 Personel Diterjunkan untuk Amankan Pertandingan Red Sparks vs All Star Indonesia di GBK

350 Personel Diterjunkan untuk Amankan Pertandingan Red Sparks vs All Star Indonesia di GBK

Kapolsek Tanah Abang AKBP Aditya Simanggara Pratama.-FIN/Dimas Rafi-

FIN.CO.ID - Sebanyak 350 personel dikerahkan untuk mengamankan laga pertandingan antara klub voli putri asal Korea Selatan (Korsel) Daejeon CheongKwanJang Red Sparks melawan Indonesia All Star di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu 20 April 2024. Laga persahabatan ini akan digelar pada pukul 18.00 WIB.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Tanah Abang AKBP Aditya Simanggara Pratama saat membangun pos pengamanan di sekitar lokasi pertandingan, Sabtu 20 April 2024.

BACA JUGA:

"Untuk mengamankan jalannya kegiatan dari awal pada saat kegiatan sampai nanti selesainya acara ini," ujar Aditya.

Dia mengaku telah melakukan koordinasi dengan panitia untuk memberikan pengamanan agar kegiatan ini berjalan dengan kondusif. 

"Jadi kita berkoordinasi dengan panitia, tentunya untuk memberikan pengamanan tertentu. Sehingga supaya nanti kegiatannya tuh lancar," katanya.

Kepolisan pun telah menebar personel di beberapa titik untuk pengamanan bila ada masyarakat yang kehilangan atau kecurian pada acara fun volleyball.

"Masyarakat yang merasa membutuhkan pelayanan kepolisian, bisa langsung melihat di sekitar situ langsung ada anggota polisi bisa langsung ditanyakan atau nanti kita siapkan pos pengamanan di samping venue nanti langsung ke pos," tuturnya.

Aditya berharap, tidak ada kejadian kehilangan atau pencurian yang menyebabkan kericuhan untuk berlangsungnya fun volleyball. 

BACA JUGA:

(Dimas Rafi)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: