Tim Voli Red Spark Korea Tiba di Kemenpora

Tim Voli Red Spark Korea Tiba di Kemenpora

Kemenpora saat terima tim voli Red Sparks, Rabu 17 April 2024.-FIN/Tangkapan layar-

FIN.CO.ID - Atlet voli Indonesia Megawati Hangestri bersama tim Jung Kwan Jang Red Spark tiba di Kementerian Pemuda dan olahraga (Kemenpora), Senayan, Jakarta, Rabu 17 April 2024. Sejak mendatangkan Megawati, tim itu kerap menerima banyak nilai positif.

Sebelumnya, klub peringkat tiga Liga Voli Putri Korea musim 2023-2024 ini akhirnya mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Selasa 16 April 2024 malam. Seluruh tim itu diboyong ke Indonesia untuk menghadapi Indonesia All Stars di Indonesia Arena.

BACA JUGA:

Bahkan, dua orang pemain yang tengah menjalani latihan Timnas Korea, Jung Ho young & Lee Seon Woo juga dibawa ke Indonesia. Rencananya pada 20 April 2024, Tim Red Sparks dan mantan pemain mereka, Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana bakal berhadapan dengan Indonesia All Stars di Indonesia Arena.

Kedatangan mereka langsung disambut oleg sejumlah pengurus Kemenpora, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), dan para penggemar Red Sparks di Indonesia.

Kedatangan Red Sparks dalam rangka laga persahabatan Fun Volley Ball merupakan garapan Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan ( LPDUK) Kemenpora RI. Seluruh pemain dan pelatih mendapatkan kalung bunga.

Pelaksana tugas (Plt) Direktur LPDUK Ferdinand Kamariki Tangkudung secara langsung menyambut kedatangan rombongan itu dengan mengalungkan bunga kepada masing-masing pemain dan ofisial. Dia bersyukur rombongan Red Sparks tiba di Indonesia dengan selamat.

“Mudah-mudahan di awal yang baik ini, nantinya rangkaian kegiatan yaitu Gala Dinner tanggal 19 April dan main event tanggal 20 April semua bisa berjalan dengan lancar,” tuturnya.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: