Heboh! Gus Iqdam Nekat Motoran Pakai Knalpot Brong dan Tanpa Helm

 Heboh! Gus Iqdam Nekat Motoran Pakai Knalpot Brong dan Tanpa Helm

Gus Iqdam Motoran Pakai Knalpot Brong-@cobeh2022-x

FINC.CO.ID - Pendakwah, Gus Iqdam menjadi sorotan di media sosial lantaran dirinya asyik motoran pakai knalpot brong dan tanpa helm.

Aksi Gus Iqdam menjadi viral di media sosial setelah diunggah melalui akun X @cobeh2022 pada Rabu, 27 Maret 2024.

Dalam video berdurasi 22 detik, Gus Iqdam motoran bersama temann-temannya di jalan.

Gus Iqdam menggunakan motor Kawasaki Ninja berwarna merah hitam. Sang pendakwah tampaknya memimpin jalan lalu diikuit oleh teman-temannya dibelakang.

BACA JUGA:

Namun aksi motoran  Gus Iqdam tuai kontroversi karena menggnakan knalpot brong dan hanya menggunakan peci di kepala bukan helm. Sang pendakwah terliihat menancap gas motornya berkali-kali sehingga menghasilakn kebrisikan.

Aksi Gus Iqdam mendapatkan reaksi langsung dari  para komentar netizen.

"Di lingkungan ngajiku dulu sering didoktrin untuk manut pada kiai dan keluarganya, sekaligus wajib memaklumi segala prilaku mereka. Alasannya karena mereka orang berilmu, dan lebih dekat dengan Allah. Beda dengan golongan2 jelata," tulis netizen.

"Di kampung saya dulu sebelum jalannya diaspal. Ada kyai yg punya mobil. Kalo bawa mobil pelan banget, alasannya khawatir laju mobilnya menghamburkan debu sehingga mengganggu pengguna jalan dan rumah di pinggir jalan," komentar netizen

"Udah teruji keberaniannya. Tinggal ndaftar jadi relawan kemanusiaan di Gaza," ucap netizen.

BACA JUGA:

Dilarang Pakai Knalpot Brong

Penggunaan knalpot brong atau knalpot racing yang tidak standar pada kendaraan bermotor dilarang oleh undang-undang di Indonesia. Berikut beberapa alasan mengapa:

1. Melanggar Undang-undang:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: