Hino Resmikan Fasilitas Uji KIR dan Pamerkan 5 Kendaraan Andalan di GIICOMVEC 2024

Hino Resmikan Fasilitas Uji KIR dan Pamerkan 5 Kendaraan Andalan di GIICOMVEC 2024

Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) Takashi Muto.-FIN/Dok PT HMSI-

Hino 500 - FM 280 JD Mining, sebagai varian dump truck untuk di pertambangan. Truk ini merupakan jagoan dalam menjaga produktifitas operasional yang berjalan terus menerus selama 24 jam. Menggunakan mesin J08E-WD common rail Euro4 yang mampu menghasilkan tenaga 280PS. Dengan kekuatan mesin dan rangka yang sudah terbukti, membuat truk ini selalu menjadi pilihan utama para pengusaha tambang.  

Hino 700 - ZY 5041 8x4 merupakan truk heavy duty yang diperuntukan untuk area pertambangan (off-road) dengan tenaga 410PS. Memiliki kapasitas GVW 50 ton, truk ini mampu mengangkut beban yang sangat berat, terutama untuk beroperasi di medan yang berat dan menanjak di area operasional pertambangan.  

Hino Bus RM 280 ABS sudah dilengkapi sistem air suspension yang dapat memberikan kenyamanan bagi penumpang saat perjalanan jarak jauh. Selain itu, Bus terbaru Hino di era Euro4 ini memiliki sasis space frame, yang tentunya dapat membuat bagasi tembus dari samping sisi kanan dan sisi kiri sehingga daya angkut bagasi lebih banyak untuk meningkatkan bisnis perusahaan otobus.  

Hino 300 - 136 HDL 4x4, hadir untuk memenuhi kebutuhan bisnis usaha di area perkebunan dan pertanian yang mayoritas kondisi jalan berlumpur/licin (off-road). Karena truk ini dilengkapi komponen penggerak 4x4 yang mampu memberikan daya putaran roda depan dan belakang sangat kuat dan tangguh. Truk yang handal untuk segmen bisnis kelapa sawit ini memiliki differential bagian depan dan belakang yang dapat mendukung kendaraan menjadi penggerak roda 4x4. 

COO Director HMSI mengajak, seluruh pengunjung GIICOMVEC 2024 untuk mengunjungi booth Hino di Hall B dan merasakan pengalaman langsung dengan berbagai armada bisnis yang Hino tampilkan dan layanan purna jual yang membuat bisnis lebih mudah. 

“Kami bersyukur atas kepercayaan pelanggan yang terus menerus kepada Hino. Hal ini memotivasi kami untuk terus berinovasi dan memberikan solusi kendaraan terbaik bagi kebutuhan bisnis pelanggan. Pencapaian Hino di tahun 2023 merupakan bukti nyata kepercayaan pelanggan terhadap produk dan layanan kami, dimana Hino berhasil mempertahankan posisi market leader di segmen Medium duty truk selama 24 tahun terakhir dengan menguasai 56% market share di Indonesia," kata Santiko.

BACA JUGA:

“Bahkan di awal Januari 2024 ini, Hino meraih total penjualan terbanyak kendaraan komersial. Ini merupakan awal yang luar biasa untuk tahun 2024 dan kami optimis untuk dapat terus mempertahankan performa ini,” tutup Santiko.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Admin

Tentang Penulis

Sumber: