Banyak Digunakan Perusahaan Otobus, Ini Keunggulan Hino RM 280 Euro 4

Banyak Digunakan Perusahaan Otobus, Ini Keunggulan Hino RM 280 Euro 4

Chasis Hino RM 280 Euro 4-(Dokumen Hino Motors Sales Indonesia)-

FIN.CO.ID - Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) selaku distributor resmi Hino di Indonesia, terus memperkuat posisinya dalam penjualan sasis bus di Indonesia.

Terdapat beberapa sasis Hino yang disuka oleh pelanggan di Indonesia, diantaranya Hino AK 240, RK 280 dan yang terbaru kini RM 280 Euro 4 dengan sasis space frame.

Chief Operating Officer (COO) Director HMSI, Santiko Wardoyo mengungkapkan kini banyak perusahaan otobus (PO) meluncurkan armada terbaru menggunakan sasis Hino.

"Kami sangat senang melihat semakin banyaknya PO bus yang memilih sasis Hino, terutama RM 280 untuk armada terbarunya. Hal ini menunjukkan bahwa Hino terus dipercaya oleh pelanggan kami untuk memberikan produk dan layanan terbaik sebagai armada terbaru untuk menopang transportasi masyarakat," ungkap Santiko Wardoyo saat dikutip, Senin 1 April 2024.

BACA JUGA :

Hino RM 280 memiliki keunggulan dengan mesin J08E-WD 6 silinder, serta teknologi common rail yang dapat menghasilkan tenaga 285 PS dan torsi 85 kgm.

Sasis ini hadir dengan transmisi MX07 yang memiliki 7 percepatan, kombinasi rasio gigi lebih optimal untuk performa kecepatan tinggi dan efisiensi bahan bakar.

"Sasis Hino RM 280, lebih nyaman dan memiliki ketahanan yang sama dengan sasis Eropa untuk melintasi jalur Sumatera. Selain itu, dengan jaringan Hino yang tersebar dari Utara hingga Selatan, Kami merasa terbantu karena servis dan suku cadang tersedia sepanjang jalur Sumatera hingga layanan purna jual bus Hino mudah di dapat" jelasnya.

Hino RM 280 dilengkapi dengan Wide Air Suspension, sehingga memberikan kenyamanan berkendara bagi para penumpang bus secara optimal.

BACA JUGA :

Hadir dengan sasis space frame yang mudah diaplikasikan untuk beragam model bodi, bagasi bus ini dapat dibuat tembus dari kanan ke kiri, sehingga daya angkut lebih banyak.

Untuk fitur keselamatan, sasis bus Hino RM 280 telah dilengkapi dengan varian pengereman ABS, sehingga menjadi favorit para PO di Indonesia.

Dari sisi purna jual, Hino sangat siap untuk mendukung industri transportasi bus di Indonesia dengan biaya perawatan dan suku cadang yang ekonomis.

Selain itu ketersediaan jaringan dealer yang tersebar luas dari Aceh sampai Papua dan mekanik yang terlatih, membuat Hino menjadi pilihan dalam bisnis transportasi bus.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: