Menggunakan Hino R280 ABS, PO Yoanda Prima Rilis 2 Unit Baru Untuk Rute Lintas Sumatera

Menggunakan Hino R280 ABS, PO Yoanda Prima Rilis 2 Unit Baru Untuk Rute Lintas Sumatera

Unit Terbaru PO Yoanda Prima-Dokumen PT Hino Motors Sales Indonesia-

FIN.CO.ID - Ditopang sasis Hino R280 ABS, PO Yoanda Prima kini memiliki unit bus terbaru untuk melayani penumpang di sepanjang jalur Lintas Sumatera.

Dibalut bodi buatan karoseri New Armada asli Magelang Jawa Tengah, PO Yoanda Prima menghadirkan bus yang sangat nyaman untuk perjalanan jauh.

Menggunakan desain body Skylander terbaru dari Karoseri New Armada, PO Yoanda Prima mendatangkan langsung 2 unit dengan livery putih dipadukan grafis hijau dan oranye.

Direktur Utama PO Yoanda Prima, Jhony Samty mengungkapkan, armada baru tersebut menjadi gebrakan baru dari perusahaan untuk penumpang.

"Armada terbaru ini menjadi momen bersejarah dalam pengembangan armada PO Yoanda Prima," ungkap Jhony Samty, Selasa 6 Februari 2024.

BACA JUGA :

Menurutnya, livery tampilan baru yang dipasang di body Skylander, mencerminkan identitas PO Yoanda Prima yang segar dan dinamis.

Selain itu, livery tersebut sengaja dirancang dengan desain terbaru, sehingga dapat menarik dan mudah dikenali ketika tengah melintas di jalan.

"Ini menandai langkah maju, dalam memberikan layanan berkualitas tinggi kepada penumpang setia kami,” jelasnya.

Unit terbaru PO Yoanda Prima nantinya akan melintas di Jalur Sumatera, guna melayani rute Padang, Bukit tinggi, Solok, Payakumbuh, Muara Bungo, Muara Tebu, dan Kiliran Jao.

BACA JUGA :

Secara terpisah Executive Officer PT Hino Motors Sales Indonesia, Wisanto mengatakan, sasis Hino R280 ABS memang dirancang khusus untuk melayani rute jarak jauh. 

"Hino Bus R280 ABS, sudah teruji dalam ketangguhan menangani jalur lintas Sumatera yang menantang," kata Wisanto.

Sasis Hino R280 ABS milik PO Yoanda Prima ini dirancang menggunakan mesin Hino J08E-WD common rail Euro4, dengan tenaga 280 PS. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: