Inspirasi Modifikasi Jimny 5 Pintu, Makin Keren Jika Menyematkan Model Ini

Inspirasi Modifikasi Jimny 5 Pintu, Makin Keren Jika Menyematkan Model Ini

Suzuki resmi mengeluarkan Suzuki Jimny 5 Pintu, di ajang paemran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024-(fin.co.id/Tuahta Aldo)-

FIN.CO.ID - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), resmi meluncurkan Suzuki Jimny 5 Pintu pada ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2024.

Agar tambah keren saat digunakan, Suzuki Jimny 5 Pintu memiliki banyak model modifikasi, sehingga dapat tampil lebih kece saat di jalan.

Terdapat 3 model Suzuki Jimny 5 Pintu yang bisa menjadi rekomendasi untuk modifikasi, diantaranya Camping Style, Urban Style dan Marine Style.

Komponen yang disematkan dalam modifikasi Suzuki Jimny 5 Pintu, merupakan aksesoris asli Suzuki sesuai dengan tema yang diusung untuk mobil off-road bergaya klasik itu.

BACA JUGA :

Berikut dibawah ini, fin.co.id telah merangkum 3 model Suzuki Jimny 5 Pintu versi modifikasi, yang bisa menjadi rekomendasi kamu: 

1. Modifikasi Jimny 5 Pintu Versi Camping

Suzuki memodifikasi mobil Jimny 5 Pintu dengan rancangan outdoor, khusus bagi para pengendara yang hobi berpetualang di alam bebas.

Suzuki memasang tambahan aksesoris berupa multi roof rack, yang berguna untuk membawa barang bawaan saat berpetualang di atas kendaraan.

2. Modifikasi Jimny 5 Pintu Urban

Suzuki memodifikasi mobil Jimny 5 Pintu dengan desain perkotaan yang keren, menyematkan asesoris sporty yang membuat visual mobil semakin menarik.

Suzuki memasang tambahan aksesoris mulai dari door visor, side under garnish, door handle garnish, front bumper under garnish, dan multi roof rack.

BACA JUGA :

3. Modifikasi Jimny 5 Pintu Marine

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: