Tampil Gagah di IIMS 2024, Ini Spesifikasi dan Fitur Suzuki Jimny 5 Pintu

Tampil Gagah di IIMS 2024, Ini Spesifikasi dan Fitur Suzuki Jimny 5 Pintu

Suzuki resmi mengeluarkan Suzuki Jimny 5 Pintu, di ajang paemran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024-(fin.co.id/Tuahta Aldo)-

FIN.CO.ID - Suzuki resmi mengeluarkan Suzuki Jimny 5 Pintu, di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. 

Mobil legendaris Suzuki Jimny 5 Pintu ini, menjadi varian pelengkap dari model Suzuki Jimny yang sebelumnya telah dikeluarkan dengan 3 pintu.

Suzuki Jimny 5 Pintu yang terbaru, memiliki dimensi panjang 3.965 mm, lebar 1.645 mm, tinggi 1.720 mm, serta jarak sumbu roda 2.590 mm.

Apabila dilihat dari bagian luar, tidak ada perbedaan yang mencolok antara produk Suzuki Jimny 5 Pintu dan Suzuki Jimny 3 Pintu yang sebelumnya dikeluarkan.

BACA JUGA :

Sama dengan Jimny 3 Pintu, dalam mobil Jimny 5 Pintu ini Suzuki juga telah menyematkan lampu depan LED Projector dengan pengaturan manual.

Sedangkan pernedaan yangg terlihat sangat signifikan, terletak pada grille depan Suzuki 5 Pintu yang sudah mengusung warna hitam dengan aksen krom. 

Di bagian interior, Suzuki Jimny 5 Pintu didesain menggunakan setir 3 palang yang berlapis material kulit disertai pengaturan audio, cruise control, serta hands-free phone control. 

Guna memberi kenyamanan kepada penggunanya di perjalanan, Suzuki Jimny 5 Pintu dilengkapi layar berukuran 9 inchi display audio, bluetooth dan Pengaturan AC.

BACA JUGA :

Dalam layar berukuran 9 inchi, pengemudi dapat melihat pemandangan dari kamera belakang saat sedang memarkirkan Suzuki Jimny 5 Pintu.

Menggunakan mesin tipe K15B dengan kapasitas 1.462 cc, Jimny 5 Pintu dapat menyemburkan tenaga 102 PS pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.000 rpm. 

Terdapat 2 opsi transmisi yang ditawarkan oleh Suzuki Jimny 5 Pintu bagi penggunanya, yaitu manual 5 percepatan dan juga otomatis transmisi.

Suzuki Jimny 5 Pintu dibilang lebih lengkap, memiliki SRS Side Airbag dan Curtain Airbag depan, seatbelt 3 point ELR x 2 with Force Limiters di bagian belakang, serta sensor parkir belakang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: