Kali Kedua Bertandang ke Sumatra Utara, Prabowo Disambut Meriah Belasan Ribu Warga di Deli Serdang

Kali Kedua Bertandang ke Sumatra Utara, Prabowo Disambut Meriah Belasan Ribu Warga di Deli Serdang

Capres Prabowo Subianto saat menghadiri konser Indonesia Maju di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatra Utara, Rabu (7/2)--TKN Prabowo-Gibran

"Jangan cepat puas, jangan terlena. Itu hasil survei tidak ada artinya kalau 14 Februari banyak yang golput," tambahnya.

Ia juga mengingatkan kepada para warga Sumatra Utara, khususnya untuk anak-anak muda untuk tidak merespons dengan nyinyiran dan menjelekkan paslon lain, jika mendapati pemberitaan negatif terhadap Prabowo-Gibran.

"Saya ingatkan juga terutama anak-anak muda, jika ada nyinyiran fitnah, berita negatif, tolong jangan dibalas, jangan ditanggapi, didiamkan saja senyumin saja," kata Gibran.

"Jangan suka menjelek-jelekan program dari paslon lain. Setuju, ya?" imbuhnya yang kemudian dijawab dengan teriakan "Setuju" oleh para warga.

Gibran mengatakan dengan memilih Prabowo-Gibran, berarti rakyat akan menentukan arah kelanjutan pemerataan pembangunan Indonesia yang tak lagi Jawa-sentris.

"Program Keluarga Harapan (PKH) dilanjutkan, setuju? Kartu Indonesia Sehat (KIS) dilanjutkan, setuju? Kartu Indonesia Pintar (KIP) dilanjutkan, setuju?" ucap Gibran.

"Tol Sumatra, tol trans-Sumatra dilanjutkan, setuju? Kita lanjutkan pemerataan pembangunan yang tidak lagi Jawa-sentris," sambungnya.

Ia pun meyakinkan belasan ribu warga Sumatra Utara untuk mencoblos paslon nomor urut 2 pada 14 Februari. Selain itu, Gibran mengingatkan agar menjaga proses pemilu dengan memantau Tempat Pemilihan Suara (TPS) sampai selesai.

"Coblos nomor berapa? Dua. 14 Februari tolong jaga TPS sampai benar-benar selesai, jangan sampai ada kecurangan sampai benar-benar selesai," kata Gibran.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


AdminFIN

Tentang Penulis

Sumber: