Mobile Legends X Attack on Titan Resmi Kolaborasi, Cek Hero yang Kebagian Skin dan Tanggal Rilis

Mobile Legends X Attack on Titan Resmi Kolaborasi, Cek Hero yang Kebagian Skin dan Tanggal Rilis

Mobile Legends x Attack on Titan resmi kolaborasi-@realmobilelegends-instagram

FIN.CO.ID - Game Mobile Legends umumkan peresmian kolaborasi dengan anime Attack on Titan.

Kolaborasi Mobile Legends x Attack on Titan diumumkan melalui akun Instagram @realmobilelegendsid pada Selasa, 9 Januari 2024.

Dalam unggahan menampilkan colossal titan yang merupakan karakter icon Attack on Titan.

"Kolaborasi MLBB × Attack on Titan akan segera hadir! Bagaimana aksi para pemuda yang penuh semangat dan alat manuver segala arah yang unik di Land of Dawn? Jangan lewatkan!," tulis dari @akun Realmobilelegendsid

BACA JUGA:

Setiap event kolaborasi dengan anime, Mobile Legends Bang-bang (MLBB) akan menyiapkan hero yang bakal mendapatkan skin dari karakter Attack on Titan. 

Sebelum Attack on Titan, Mobile Legends menghadirkan kolaborasi dengan judul anime terpopuler lainnya seperti Jujutsu Kaisen dan Saint Seiya.

Namun, Moonton selaku pengembang game Mobile Legends belum memberikan informasi mengenai hero yang bakal mendapatkan skin Attack on Titan.

Tetapi terdapat bocoran hero Mobile Legends yang bakal mendapatkan skin dari anime Attack on Titan.

BACA JUGA:

Dilansir dari AFKGaming, bocoran yang beredar mengungkapkan skin MLBB X AoT akan hadir lewat event terbatas yang dibagi menjadi dua fase.

Tiga skin bertema anime Attack on Titan akan hadir untuk tiga hero yakni Fanny, Martis, dan Yin. Skin eksklusif tersebut bisa didapatkan dengan cara draw menggunakan token yang bisa didapatkan dengn cara top up.

Berikutnya draw event dapat memperoleh item kolaborasi MLBB X AoT dengan menukarkan currency yang bernama Freedom  Crest. 

Mengenai tanggal rilis, kolaborasi MLBB X AoT dikabarkan bakal hadir pada akhir bulan Januari 2024.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: