Videotron Anies Dicopot, Ini Kata Pemprov DKI dan Pemkot Bekasi

Videotron Anies Dicopot, Ini Kata Pemprov DKI dan Pemkot Bekasi

Videotron Anies Baswedan--

"Saya prihatin atas di-take downnya iklan Anies capres yang diusung Partai Nasdem, seperti kita ketahui berlaku untuk satu minggu, 15-21 Januari 2024, namun belum sampai satu hari sudah tidak tayang," ucapnya. 

BACA JUGA:

Video Tron Anies Dicopot. 

Billboards ads yang menampilkan videotron Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan sedang ramai di media sosial. Videotron itu dipasang oleh pendukung Anies dari kalangan penggemar K-Pop.

Iklan Billboards ads Anies Baswedan itu dipasang di wilayah Bekasi dan Jakarta.  Billboards ads itu dipasang pada lima videotron. Didominasi warga ungu dengan gambar Anies Baswedan bertuliskan 'All Rounder'.

"Anies’s ads by @olpproject x @aniesbubble Check it out in front of Grand Metropolitan Bekasi! Use #SpotAbahAnies if you spot it!," demikian tulis akun Twitter  @aniesbubble, Senin 15 Januari 2024. 

Sekedar diketahui, billboards ads menjadi salah satu cara penggemar K-Pop memberikan apresiasi kepada artis idola mereka.

Biasanya iklan dalam bentuk videotron itu dipasang pada tempat-tempat publik untuk memperkenalkan idola ke masyarakat luas.

Nah, pada Pilpres 2024 ini, para penggemar K-Pop rupanya menjatuhkan pilihan ke Anies Baswedan sebagai calon Presiden RI 2024.

Sayangnya, baru sehari dipasang, videotron Anies Baswedan itu diturunkan. Padahal seharusnya, iklan Anies itu tayang selama seminggu, yaitu 15 hingga 21 Januari 2024 di Bekasi dan Jakarta.

Kabar penurunan videotron Anies diturunkan ini disampaikan oleh akun  Olppaemi Project, akun yang merupakan penyelenggara proyek yang memasang iklan videotron Anies Baswedan dan bekerja sama dengan Anies Bubble @aniesbubble.

"Saat ini kami sedang mengupayakan solusi terbaik dengan pihak-pihak terkait. Humanies tidak perlu khawatir dan mohon dukungannya untuk menyertai kami dalam memaksimalkan project serta memberikan update secara berkala," tulis Olppaemi Project.

Respon Anies Baswedan Videotron Diturunkan

Mengetahui itu, Anies Baswedan ikut meresponnya. Dia memberikan apresiasi atas dukungan dan inisiatif dari penggemar K-Pop.

"Apresiasi setingginya buat semua yang sudah jalankan dan dukung inisiatif luar biasa ini, walau berujung tidak seperti yang kita harapkan," kata Anies Baswedan melalui Twitter-nya. 

Anies meminta pendukungnya tetap semangat menghadapai segala tekanan. 

"Tetap semangat, karena sebesar apapun tekanan yang kita terima, tidak ada apa-apanya dibanding tekanan hidup yang dijalani rakyat kebanyakan setiap hari. Jadi apapun tantangan yg kita temui dalam perjuangan utk masyarakat Indonesia ini, ya kita hadapi, sama-sama," kata Anies.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: