Elya Miron Kerap Bahas Perbandingan Agama, Deddy Corbuzier Geram: Saya Tersinggung!

Elya Miron Kerap Bahas Perbandingan Agama, Deddy Corbuzier Geram: Saya Tersinggung!

Elya Miron - Deddy Corbuzier--Dok fin

Deddy Corbuzier kemudian mengutik ayat Alquran surah Alkafirun yang yang berbunyi: Lakum dinukum walyadin.

"Dalam surat Alkafirun Ayat 6, anda pasti ngga ngerti: ditulis Lakum dinukum walyadin, artinya: untuk mu agama mu dan untuk ku agama ku," cetus Deddy.

"Jadi agama lu, agama lu, agama gue agama gue. Jangan dibanding-bandingkan" imbuhnya. 

Deddy Corbuzier menilai, apa yang dibuat Elya Miron seperti ibu-ibu yang gank yang membandingkan anaknya dengan anak oran lain. 

"Ini kayak emak-emak Gank banding bandingkan anaknya dengan anak orang lain. Anda itu cowok, jadi jangan perilakunya seperti emak-emak gank juga dong," ujarnya. 

"Indonesia ini lagi tenang, kita ngga ngomong perbedaan agama, kalau kata kata Anda bisa jadi sebuah konflik itu jadi masalah. Jadi sekali lagi sebelun Anda beropini pahami dulu kondisinya dan jangan memercikan api," cetusnya. 

Elya Miron merupakan laki-laki yang wajahnya mirip dengan wanita. Tak heran banyak orang menganggapnya sebagai wanita. Pria ini memiliki nama lengkap Elia Hathaway. Dia mulai dikenal ketika membahas Israel dan Palestina. Dia diduga mendukung Israel, namun begitu dirinya mengaku netral. 

Elya Miron merupakan beragama Kristen. Dia kerap membuat konten yang memuat pandangan-pandangnnya terkait agama di YouTube dan TikTok. Dirinya mulai dikenal ketika diundang di Podcast Dr. Richard Lee yang membahas Israel dan Hamas. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: