Kenali Fitur Rahasia Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 yang Bikin Main Sosmed Jadi Lancar

Kenali Fitur Rahasia Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 yang Bikin Main Sosmed Jadi Lancar

Aplikasi Good Lock pada Flex Window Galaxy Z Flip5 yang mampu menampilkan sampai dengan 10 aplikasi favorit kamu hingga Instagram--Samsung.com

Memaksimalkan fungsi Cover Screen tidak hanya bisa dilakukan oleh pengguna Galaxy Z Flip5. Pengguna Galaxy Z Fold5 juga bisa bisa kok maximizing fungsi Cover Screen untuk bikin konten, karena Galaxy Z Fold5 memiliki fitur dual preview di Cover Screen yang selain bisa dipakai preview hasil konten, juga bisa dipakai untuk mengoperasikan pengaturan kamera utama/rear camera. Dengan demikian, kamu nggak perlu repot-repot bolak-balik device melihat layar belakang hanya untuk mengganti lensa, zoom in/zoom out, atau mengganti pengaturan mode kamera dari default ke portrait, night mode, atau video. 

Buat kamu yang penasaran sama triknya, caranya mudah:

1. Buka menu kamera dan tap ikon Cover Screen Preview agar bisa tampil di kamera cover screen.

2. Supaya kamu bisa utak-atik pengaturan kamera di Cover Screen, kamu tinggal drag ikon gembok di cover screen ke arah samping untuk membuka Lock Mode.

Selain bisa dipakai untuk mengoperasikan rear camera, langkah ini juga bisa diaplikasikan untuk menggunakan kamera pada aplikasi, seperti Instagram, TikTok, dan lainnya. Caranya, setelah Lock Mode terbuka, kamu tinggal exit menu kamera dan pergi ke aplikasi yang diinginkan. Trik ini bakal berguna  banget buat kamu yang suka buat video content, seperti Instagram Reels, Tik Tok, atau Youtube Shorts pakai HP tapi harus take sendiri.

Cobain langsung hidden features canggih di Galaxy Z Fold5 | Flip5 

Saatnya kamu #JoinTheFlipSide untuk memaksimalkan keseharian dengan beragam hidden features yang unik dari Galaxy Z Fold5 | Flip5. Dengan berakhirnya masa preorder, kamu bisa mendapatkan Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 secara langsung di Galaxy Studio maupun toko daring dan gerai retail terdekat mulai 18 Agustus 2023. Galaxy Z Flip5 hadir dengan harga mulai dari Rp15.999.000, sedangkan Galaxy Z Fold5 hadir dengan harga mulai dari Rp24.999.000.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: