Kenali Fitur Rahasia Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 yang Bikin Main Sosmed Jadi Lancar

Kenali Fitur Rahasia Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 yang Bikin Main Sosmed Jadi Lancar

Aplikasi Good Lock pada Flex Window Galaxy Z Flip5 yang mampu menampilkan sampai dengan 10 aplikasi favorit kamu hingga Instagram--Samsung.com

FIN.CO.ID - Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 hadirkan fitur rahasia atau hidden features yang dapat memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat modern.

Fitur rahasia dari Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 dinilai dapat mendukung keseharian pengguna dalam menjalani aktivitas seharian.

"Hidden features membuat pengguna lebih seamless, seperti akses cepat ke aplikasi lewat Cover Screen di Galaxy Z Flip5, hingga memunculkan Touchpad layaknya trackpad laptop di Galaxy Z Fold5, dan masih banyak lagi,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia," dalam rilis yang diterima FIN.CO.ID pada Senin, 6 November 2023.

Dirilis pada Agustus lalu, Galaxy Z Fold5 | Flip5 hadir dengan segudang kemampuan dan kecanggihan terkini yang menunjang produktivitas penggunanya. Galaxy Z Flip5 yang kini hadir dengan ukuran Cover Screen lebih besar bisa dipakai untuk pengambilan foto dan video lebih maksimal hingga customize widget sesuai preferensi masing-masing. 

BACA JUGA:

Kemampuan multitasking yang meningkat pada Galaxy Z Fold5 pun jadi daya tarik tersendiri dan yang paling produktif hingga saat ini. Dengan fitur drag and drop yang semakin ditingkatkan, kamu bisa memindahkan konten antar layar lebih lancar.

Selain fitur yang disebutkan di atas, ada fitur-fitur tersembunyi lainnya yang tidak banyak diketahui oleh penggunanya. Apa saja? Berikut  ini beberapa hidden features menarik dari Galaxy Z Fold5 | Flip5 yang bisa kamu explore!

Akses aplikasi secara cepat di cover screen Galaxy Z Flip5 dengan aplikasi Good Lock

Ukuran Cover Screen yang besar pada Galaxy Z Flip5 tidak hanya memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam pengambilan konten foto dan video, tapi juga memudahkan penggunanya untuk mengakses aplikasi secara cepat tanpa harus repot membuka device. 

Dengan ukuran Cover Screen 3,78 kali lebih besar dibanding generasi sebelumnya, tentunya kamu bisa lebih  leluasa menikmati berbagai konten dari aplikasi yang diinginkan, mulai dari Netflix, Gmail, WhatsApp, Instagram, dan lainnya.

Untuk bisa menikmati konten langsung dari Cover Screen, kamu harus instal terlebih dahulu aplikasi Good Lock yang bisa kamu dapatkan di Samsung Store. Jika sudah terinstal, berikut langkah-langkahnya:

1. Buka aplikasi Good Lock, lalu temukan modul MultiStar yang ada di kategori Life Up, dan instal.

2. Setelah modul MultiStar terpasang, buka I love Galaxy Foldable , lalu klik menu Launcher Widget.

3. Jika Launcher Widget sudah terbuka, step berikutnya kamu scroll ke bawah, , kamu bisa menemukan deretan aplikasi mana saja yang diinginkan untuk tampil di Cover Screen Galaxy Z Flip5

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: