Real Madrid Bantah Kabar Telah Lakukan Negosiasi dengan Mbappe

Real Madrid Bantah Kabar Telah Lakukan Negosiasi dengan Mbappe

Kylian Mbappe-ist-net

FIN.CO.ID - Real Madrid dikabarkan telah melakukan negosiasi dengan pemain Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe untuk dapat bermain pada musim panas mendatang.

Soal kabar telah merekrut pemain tersebut, Real Madrid pun buka suara melalui keterangan resminya, Minggu, 5 November 2023.

Klub La Liga tersebut menyatakan bahwa kabar perekrutan Mbape itu adalah salah.

"Menanggapi informasi yang diberitakan berbagai media terkait negosiasi antara Kylian Mbappe dan klub kami, Real Madrid menyatakan bahwa informasi tersebut dikategorikan salah dan tidak ada negosiasi yang dilakukan dengan pemain PSG mana pun," kata Real Madrid.

BACA JUGA:PSG Putuskan Tak Bawa Kylian Mbappe dalam Tur Asia

BACA JUGA:Kualifikasi Euro 2024: Kylian Mbappe Dapat Tugas Baru, Ambil Alih Peran Hugo Lloris

Klub yang berbasis di Kota Madrid, Spanyol itu tidak memberikan nama spesifik media mana yang dimaksud.

Sementara itu, dikutip dari ESPN, halaman depan surat kabar nasional Spanyol Marca melaporkan bahwa "Real Madrid tetap diam,  tetapi (klub) melihat Mbappe mengenakan jersey putih pada 2024."

Surat kabar Prancis L'Equipe pada Jumat (3/11) juga mengatakan bahwa Madrid "masih menunggu Mbappe".

Sedangkan surat kabar harian olahraga Spanyol Diario AS melaporkan bahwa penyerang tersebut berharap mendapatkan 35 juta poundsterling atau 37,58 juta dolar AS setahun setelah pajak di Bernabeu.

Mbappe disebut telah menjadi target transfer utama oleh Real Madrid dan sang presiden klub, Florentino Perez sejak tahun 2021.

Sebelumnya, pada bulan Mei 2023, Mbappe menyatakan bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya bersama PSG, tetapi akan tetap bertahan di klub itu hingga kontraknya habis tahun depan.

Dengan begitu, dia bebas bernegosiasi dengan klub lain pada bulan Januari tahun depan menjelang perpindahan pada musim panas mendatang.

Mbappe telah mencetak 10 gol dalam pertandingan Ligue 1 untuk PSG pada musim ini dan dua gol dalam tiga penampilan di Liga Champions.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: