Prabowo Subianto: Usia Bukan Kriteria Tapi Hasrat dan Niat, Ada Anak Muda Cuma Foya-foya

Prabowo Subianto: Usia Bukan Kriteria Tapi Hasrat dan Niat, Ada Anak Muda Cuma Foya-foya

Calon presiden (capres) Prabowo Subianto-ANTARA/Genta Tenri Mawangi-

FIN.CO.ID - Calon presiden (capres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto mengatakan bahwa usia bukan pertimbangannya dalam memberikan kewenangan pada seseorang.

"Jadi saya kira bukan usia yang jadi kriteria, tapi hasrat dan niat. Ada anak muda yang niatnya hanya foya-foya, ada orang tua juga hidupnya hedon," kata Prabowo saat menghadiri deklarasi relawan muda yang tergabung dalam Penerus Negeri di Djakarta Theater, Jakarta, Sabtu 28 Oktober 2023.

Ia mengaku memberikan kewenangan kepada orang-orang yang dianggapnya memiliki kemampuan dan keahlian.

"Saya tidak peduli latar belakang, orang tuanya siapa, ras, agamanya apa. Kalau dia benar-benar mampu, berhasrat, berniat, dan beritikad baik, itu yang saya dorong, dari dulu itu pendirian dan keyakinan saya," ujarnya.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada relawan Penerus Negeri yang telah mendeklarasikan dukungan kepadanya.

Sebelumnya, ratusan pendukung pasangan bakal calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam kelompok relawan muda Penerus Negeri memenuhi deklarasi yang bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

BACA JUGA:

Hadir dalam deklarasi tersebut antara lain Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran Rosan Roeslani, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Gibran Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Dalam kesempatan tersebut Koordinator Nasional Penerus Negeri Pradana Indraputra membacakan naskah deklarasi dukungan untuk Prabowo Subianto.

Sebelumnya, FIN.CO.ID - Gibran Rakabuming yang merupakan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subiyanto melakukan dialog bersama masyarakat Kabupaten Magelang di Muntilan.

"Ini hari pertama saya muteri Jawa Tengah. Kenapa Jateng harus saya puterin dulu karena ini paling berat," kata Gibran di Djembar Djoglo Jomboran, Keji, Muntilan, Magelang, Sabtu 28 Oktober 2023.

Sebelumnya Gibran sempat menyambangi Pondok Pesantren Darussalam Timur, Watu Congol, Gunungpring, Muntilan.

Gibran menyampaikan kepada relawan agar lebih bekerja keras dan lebih fokus di Jawa Tengah.

"Jateng ini tidak mudah, bukan basis kita. Dulu basis kita dan saya meyakini warga lebih kritis lebih melek karena bisa lihat YouTube, pemberitaan online saya yakin kalau yang dilihat sekarang itu mesti tokohnya," katanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: