Ketua RT Benarkan Rumah Firli Bahuri Terhubung ke Tempat Pijat Refleksi Keluarga

Ketua RT Benarkan Rumah Firli Bahuri Terhubung ke Tempat Pijat Refleksi Keluarga

Fakta Baru Penggeledahan Rumah Firli Bahuri di Bekasi, Ternyata Tembus dengan Ruko Pijat Refleksi--

FIN.CO.ID - Penggeledahan rumah Ketua KPK Firli Bahuri, di Perumahan Villa Galaxy, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, oleh Penyidik Polda Metro Jaya masih berlangsung.

Informasi yang fin.co.id dapat, beredar rumah Firli Bahuri di Perumahan Villa Galaxy terkoneksi dengan salah satu ruko di Jalan Pulo Ribung Galaxy.

Pantauan langsung fin.co.id malam hari ini, ruko 3 lantai yang diduga terhubung dengan rumah Firli Bahuri digunakan sebagai tempat pijat refleksi keluarga.


Fakta Baru Penggeledahan Rumah Firli Bahuri di Bekasi, Ternyata Tembus dengan Ruko Pijat Refleksi-Tuahta Aldo-

Salah satu petugas keamanan yang sempat sempat ditemui di sekitar lokasi, membenarkan adanya kabar ruko yang tembus ke rumah di belakang.

"Kalo pemiliknya gak tau apakah itu punya Pak firli atau punya orang lain gak tau, tapi ruko ini memang nembus ke belakang, cuman 1 ruko doang ya, enggak semua ruko," kata petugas keamanan yang ditemui di lokasi, Kamis 26 Oktober 2023.

Menurutnya ia tidak mengetahui secara pasti, siapa pemilik ruko 3 laintai yang digunakan sebagai tempat pijat refleksi keluarga.

BACA JUGA:

"Nah itu dia yang kita gak tau (pemilik ruko), tapi memang rukonya nembus ke belakang," jelasnya.

Secara terpisah Ketua RT setempat Ronny Napitupulu, membenarkan Firli Bahuri mempunyai usaha pijat refleksi keluarga di dekat rumah tinggalnya.

"Iya ada juga (punya tempat refleksi)," ungkap Ronny Napitupulu saat ditemui di lokasi.

Selain itu, dirinya membenarkan bahwa ruko pijat refleksi keluarga milik Firli Bahuri tersambung dengan rumah di Perumahan Villa Galaxy.

"Iya, nyambung sama rumahnya," jelasnya.

Diwartakan sebelumnya, Penyidik Polda Metro Jaya masih menggeledah rumah Ketua KPK Firli Bahuri di Perumahan Villa Galaxy, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat siang hari ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: