PAN 'Pasrah' Soal Cawapres Prabowo Subianto, Pastikan Partai Koalisi Tetap Solid

PAN 'Pasrah' Soal Cawapres Prabowo Subianto, Pastikan Partai Koalisi Tetap Solid

Bakal calon presiden usungan Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto menyapa relawan Jagat Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis (19/10/2023). -ANTARA/Fath Putra Mulya-

"Saya tanya dulu, mengusulkan dan mendukung Mas Gibran Rakabuming Raka untuk kita pasangkan dengan Pak Prabowo sebagai cawapres. Apakah setuju? Pak prabowo semua setuju?," kata Airlangga. 

BACA JUGA:

Pertanyaan Airlangga itu lantas dijawab setuju oleh semua anggota yang mengikuti Rapimnas, yang juga mengamini bakal cawapres yang berusia di bawah 40 tahun. 

"Bismillah, maka saya ketok usulan Partai Golkar yang akan saya serahkan kepada Bapak Prabowo untuk dibawa ke dalam pertemuan forum ketum partai," tegas Airlangga. 

Kemudian, merujuk pada postingan di sosial media X (Twitter), tampak postingan video saat Gibran Rakabuming Raka menerima putusan hasil Rapimnas Golkar tersebut. 

Airlangga dan Gibran memengang secarik surat dan dipamerkan kepada seluruh peserta Rapimnas, diikuti tepuk tanggan para anggota Rapimnas Partai Golkar. 

BACA JUGA:

Sebagaimana diketahui, sebelumnya beberapa partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju telah menyatakan dukungan Gibran Cawapres Prabowo. 

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan juga Wakil Ketua Partai Gelora Fahri Hamzah telah mengonfirmasi dukungan partainya terhadap pasangan Prabowo-Gibran untuk kontestasi politik tahun 2024.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: