Fahri Hamzah: Partai Gelora Usung Prabowo-Gibran Sebagai Capres-Cawapres Koalisi Indonesia Maju

Fahri Hamzah: Partai Gelora Usung Prabowo-Gibran Sebagai Capres-Cawapres Koalisi Indonesia Maju

Partai Gelora yang merupakan anggota Koalisi Indonesia Maju mendukung pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka-Twitter (X) @Fahrihamzah-

FIN.CO.ID - Setelah Partai Amanat Nasional (PAN), dan partai Golkar secara resmi mendukung Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres pendamping Prabowo Subianto, kini giliran anggota Koalisi Indonesia Maju, yakni Partai Gelora yang menyatakan dukungannya terhadap Gibran. 

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah, dalam cuitannya di platform X (Twitter) @Fahrihamzah, sebagaimana dilihat fin.co.id, Sabtu 21 Oktober 2023. 

Dalam postingan tersebut, Fahri Hamzah juga mengunggah foto pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran, dengan background berwarna biru dan logo partai Gelora. 

Dalam postingan tersebut, Fahri Hamzah meyakini bahwa pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran akan mampu membuat Indonesia menjadi super power baru. 

BACA JUGA:

"Hari ini, 20/10/2024 Persis setahun lagi, pak Jokowi dan Kyai Ma’ruf akan berakhir dan Presiden/Wapres baru akan dilantik. Kita doakan jalan yang mudah bagi Pak Prabowo dan Mas Gibran dilantik persis setahun lagi. Untuk Indonesia yang kuat perkasa. Menuju #SuperpowerBaru !" demikian tulis Fahri Hamzah pada caption postingan tersebut. 

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto juga mengungkapkan dukungannya terhadap Gibran sebagai cawapres pendamping Prabowo Subianto, pada pidato Rapimnas Partai Golkar di Jakarta hari ini. 

Airlangga mengatakan, Partai Golkar akan menyampaikan kepada Ketua Koalisi Indonesia Maju yang juga Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, bahwa Partai berlogo pohon beringin itu mengajukan Gibran cawapres Prabowo pada kontestasi politik tahun 2024. 

Setali tiga uang, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan juga pagi ini menerima silaturahmi Gobran Rakabuming Raka ke kediamannya. Meski kunjungan tersebut disebut Zulhas sebagai silaturahmi, namun tersirat pesan bahwa PAN juga mendukung langkah Gibran maju sebagai Cawapres pendamping Prabowo Subianto. 


Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menyambangi kediaman Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sabtu 21 Oktober 2023-Instagram @zul.hasan-

BACA JUGA:

Lalu, seperti apa kenyataannya nanti, akankah benar Gibran Rakabuming Raka, Putra Sulung Presiden Jokowi benar diusung Koalisi Indonesia Maju sebagai cawapres Prabowo? kita tunggu kelanjutannya. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: