Amit-Amit! Ini 9 Ciri-Ciri dan Sifat Istri Penghambat Rezeki Suami: Nomor 5 Paling Sering Dilakukan

Amit-Amit! Ini 9 Ciri-Ciri dan Sifat Istri Penghambat Rezeki Suami: Nomor 5 Paling Sering Dilakukan

Ciri-ciri istri penghambat rezeki suami-fin/dok-

Tidak jarang istri menjadi sombong saat punya harta atau uang yang banyak. Ada juga yang suka flexing atau pamer kepada orang lain melalui media sosial. Seolah ingin menunjukkan dirinya hidup dalam kemewahan. 

Istri yang suka pamer kehidupan hedon ini biasanya juga kerap memandang remeh orang lain. 

Terlebih istri yang punya penghasilan lebih besar dari suami. Dia cenderung mengaggap suaminya lebih rendah. Hal seperti ini juga bisa bisa menjadi penghambat rezeki suami.

9. Istri Tidak Suka Bersilaturahmi

Salah satu yang bisa membuka pintu rezeki dan panjang umur adalah silaturahmi. Seorang istri yang menutup diri dari keluarga dan tetangga, dapat menghambat rezeki suami.

Karena itu, menjaga hubungan baik dengan keluarga dan tetangga sangat dianjurkan. Rasulullah SAW bersabda: “Siapa yang ingin rezekinya diperluas dan umurnya panjang, maka hendaknya ia bersilaturrahmi.” (HR Bukhari).

Saat sudah berumah tangga, semua ibadah akan dicatat sebagai sebagai amalan suami-istri.

Karena itu, apa yang dilakukan istri akan akan berdampak ke suami. Begitu juga sebaliknya. Salah satunya soal rezeki dalam rumah tangga.

Jika para istri ingin rezeki suaminya mengalir, maka segeralah introspeksi diri. Perbaiki diri dan tidak mengulanginya lagi. Insya Allah rezeki suami akan kembali lancar.

BACA JUGA:

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: