Sehari Menikah, Ohana Afrelina Siregar Kunci Suami di Kamar Mandi Lalu Kabur

Sehari Menikah, Ohana Afrelina Siregar Kunci Suami di Kamar Mandi Lalu Kabur

Ohana Afrelina Siregar dan suaminya. (Viral) --

Ohana Afrelina Siregar jadi viral di media sosial. Wanita tersebut mengunci suaminya di dalam kamar hotel dan kabur meninggalkannya. 

Padahal, keduanya baru menikah sehari lalu. Kisah ini mirip dengan kejadian Fahmi di Bogor yang ditinggal kabur istrinya setelah sehari menikah. 

Kisah Ohana Afrelina Siregar ini terbilang berani. Sebab dia mengunci suaminya yang bernama E Tamba itu di dalam kamar mandi Hotel lalu kabur meninggalkannya. 

Kejadian ini diceritakan oleh adik kandung E Tamba, Encis Tamba, melalui akun facebooknya

"TOLONG BANTU VIRAL," tulis judul dalam cerita itu. "Kakak ipar saya melarikan diri setelah 1 hari pernikahan," jelasnya.

BACA JUGA:

Encis Tamba menceritakan bahwa abangnya E Tamba menikah dengan Ohana Afrelina Siregar pada Senin 3 Juli 2023. Besoknya Ohana melarikan diri. 

"Jadi abang saya E Tamba melangsukan pernikahan pada hari Senin 03 Juli 2023 dengan OHANA AFRELINA SIREGAR dan pada hari Selasa 04 Juli, kakak ipar saya ini melarikan diri," kata Encis. 

"Kejadian ini tepat di Kab. SAMOSIR, Desa Tamba," lanjutnya.

Dia menjelaskan, mulanya kakak iparnya minta jalan-jalan. Lalu mereka pergi ke Tigaras di sebuah Hotel. 

"Selasa pagi itu dia (Ohana) merengek minta jalan-jalan sama abng saya, jadi abng saya mengiakannya dan mereka pergi sampai ke Tigaras dan mereka bermalam di sana di hotel Dio Rafael," jelas Encis Tamba.

BACA JUGA:

"Tepat pada jam 6 sore, mereka sampai di sana (hotel) dan abng saya dikunci di kamar mandi oleh kakak ipar saya ini," kata Encis.

"Dihubungi beberapa kali sudah tidak aktif dan semua akun media sosialnya sudah di privasi," terangnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: