Viral! Dugaan Ajaran Sesat yang Memperbolehkan Pasangan Suami Istri Tukar Pasangan, Kyai: Saya Jamin Dunia Akhirat

Viral! Dugaan Ajaran Sesat yang Memperbolehkan Pasangan Suami Istri Tukar Pasangan, Kyai: Saya Jamin Dunia Akhirat

Viral pasangan suami istri boleh tukar pasangan-@AiraNtieReal-x

FIN.CO.ID - Jagat media sosial dihebohkan dengan sebuah video Kyai yang memperbolehkan suami istri saling tukar pasangan.

Diduga ajaran sesat tersebut mengajarkan bahwa suami istri saling tukar pasangan dengan catatan harus sama-sama suka.

Video yang diunggah melalui akun X @AiraNtieReal menjadi viral di media sosial ketika Kyai memperbolehkan tukar pasangan meski tidak menikah  asal saling suka satu sama lain.

Dalam video tersebut terlihat sebuah kumpulan yang memperlihatkan dua orang memakai pakaian serba hijau dan ada wanita yang memakai pakaian tertutup serba hitam dilengkapi cadar.

BACA JUGA:

Salah seorang pria tua yang diduga kyai di sana menjelaskan bagaimana ajaran mereka yang memperbolehkan saling tukar pasangan asal sama-sama mau dan suka.

"Kayak suami-istri itu pergaulannya, gitu mintanya. Di sini dibebaskan kita ini dibebaskan gitu. Masalah ada bisanya, mau tukar pasangan pun boleh dan di sini yang penting gitu intinya," ucap pria tua berbaju hijau di tengah.

"Makanya di agama yang lain nggak ada kayak gini tuh nggak ada yang sama suaminya ya itulah. Janda kok boleh kyai, kan belum menikah jadi pasangan gimana tuker tukeran. Kebebasan di sini gitu. Boleh tuker tukeran boleh di sini boleh," tambahnya.

Bahkan untuk ngaji bareng di tempat itu meski berbeda pasangan pun disebut boleh-boleh saja.

"Oh pasangan tuker tukeran kalau ceweknya suka gitu, yaudah sama-sama suka ya udah langsung saja. Sama siapa aja boleh, boleh yang penting kita sama-sama suka tuker tukeran pasangan," pungkasnya.

"Intinya gitu. Makanya kalau nggak ada paksaan gitu ya, ini kalau mau, ini sama ini gitu. Ini tuker tukeran. Iya boleh, sekarang juga boleh kalau sama-sama suka udah berapa tahun? Mumpung ada kyai berarti kalau ngaji di sini boleh, istrinya ganti-gantian yang penting sama-sama suka aja. Mantap lanjut Ya Allah." tambahnya.

Salah satu Kyai meyakini kepada perempuan bercadar tersebut bahwa dunia akhirat akan dijamin.

"Jangan nyesel ada jaminannya segala-galanya. Semua dijaminkan. Dunia akhirat saya jamin," ungkap Kyai.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: