Mantan Camat di Kota Bekasi Cabuli Anak Tirinya, Begini Penjelasan Pihak Keluarga

Mantan Camat di Kota Bekasi Cabuli Anak Tirinya, Begini Penjelasan Pihak Keluarga

Ilustrasi Open BO-Istimewa-

Mantan Camat di Kota Bekasi Cabuli Anak Tirinya, Begini Penjelasan Pihak Keluarga - Mantan camat di Kota Bekasi berinisial CM, dilaporkan atas kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur berinisial SA.

Berdasarkan keterangan tante Korban berinisial EL (40), pihaknya sudah melapor ke Polres Metro Bekasi Kota terkait kasus dugaan pencabulan.

BACA JUGA:Pemkab Bekasi Janji Tanggung Penuh Biaya Tindakan Medis Kenzie, Bayi Obesitas Dengan Berat Badan 27kg

"Sudah dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota, kemarin malam sudah diamankan ke Polres," ungkap EL saat dikonfirmasi, Rabu 22 Februari 2023.

Menurutnya aksi pencabulan yang dilakukan mantan camat, sudah terjadi sejak korban duduk di kelas 2 hingga 6 Sekolah Dasar (SD).

SA seorang anak wanita yang masih dibawah umur tersebut, diperlakukan berhubungan badan oleh CM layaknya suami istri.

"Anak ini mengadu kepada saya, sudah dibuka pakaiannya. Saya sendiri tidak menyangka, bapak tirinya melakukan seperti itu," ucapnya.

BACA JUGA:Viral Video 58 Detik, Seorang Pria Melakukan Aksi Asusila di Fasilitas Umum Kota Bekasi

EL menjelaskan, korban juga mendapat tindakan kekerasan dari pelaku yang merupakan bapak tirinya sendiri.

"Kekerasan ada, mulutnya di kasih kotoran, terus di kasih kaus kaki. Karena psikologinya terganggu, kadang cerita kadang tidak mau," jelasnya.

SA juga pernah mengadu kepada ibunya terkait pencabulan yang dilakukan oleh CM, namun justru mendapat respon yang tidak mengenakan.

"Sudah ditanya mama tau gak kejadian ini, katanya tau, anak itu menjawab hal itu biasa dan jangan dekati papi lagi," terangnya.

BACA JUGA:Tidak Pernah Mendapat ASI, Bayi Obesitas di Bekasi Sering Konsumsi Susu Kental Manis

Dari hasil visum yang telah dilakukan, terdapat memar berwarna merah akibat gesekan dan infeksi di alat kelamin (Vagina) korban

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: