Ini Tampang Karina Dinda Lestari Istri Polisi yang Berzina Saat Suami Ikut Pendidikan, Ada Foto Vulgar di HP

Ini Tampang Karina Dinda Lestari Istri Polisi yang Berzina Saat Suami Ikut Pendidikan, Ada Foto Vulgar di HP

karina Dinda Lestari-Viral-

FIN.CO.ID- Entah apa yang dikejar oleh sosok dokter cantik di Makassar bernama Karina Dinda Lestari ini. Padahal suaminya seorang anggota kepolisian di Sulawesi Selatan (Sulsel), namun dia malah berselingkuh dengan mahasiswa kedokteran di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar. 

Kasus ini viral di media sosial dan jadi bahan perbincangan netizen. Skandal perselingkuhan Karina Dinda Lestari ini terungkap setelah suaminya menemukan foto-foto vulgar sang istri bersama selingkuhannya di HP milik Karina. 

Suami Karina bernama Iptu Alvian Hidayat. Dia diketahui sedang mengikuti pendidikan perwira polisi di Jakarta. Namun perasaannya buruk atas tingkah Istrinya. 

Iptu Alvian kemudian kembali ke Makassar tanpa sepengetahuan Istrinya. Sesampainya di kontrakan, Iptu Alvian tidak menemukan istrinya, dia kemudian mencoba untuk menunggu kedatangan istrinya di kontrakan. 

BACA JUGA:


Karina Dinda Lestari-Instagram-

Namun kecurigaannya bertambah besar ketika melihat istrinya diantar pulang oleh seorang pria yang merupakan selingkuhannya. 

Cekcok antar dua pasangan ini pun terjadi. Sang suami akhirnya mendapati foto-foto vulgar istrinya bersama selingkuhannya di ponsel.

Karina Dinda Lestari lalu di laporkan oleh sang suami atas perselingkuhan dan perzinahan.  Laporan itu diterima dengan nomor LP/B/912/X/2023/SPKT/POLDA SULAWESI SELATAN.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Komang Suartana mengatakan pihaknya sedang kasus perselingkuhan tersebut.  "Propam juga sudah lakukan selidiki. Nanti ada laporannya pasti akan diproses," ujarnya, Selasa 17 Oktober 2023.

BACA JUGA:

Komang Suartana mengatakan pihaknya akan sampaikan hasil proses kasus tersebut ke media jika telah rampung.  

"Dan kita akan sampaikan hasil prosesnya ke media. Apakah itu ada tindakan melanggar hukum atau tidak," sambungnya.

Dia menegaskan bahwa Karina sebagai bhayangkari wajib membawa nama baik institusi Polri. Sebab seorang Bhayangkara memiliki tanggung jawab yang sama dengan sang suami

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: