Transformasi Perusahaan, Brantas Abipraya Mendapat Penghargaan di IHCBA Award 2023

Transformasi Perusahaan, Brantas Abipraya Mendapat Penghargaan di IHCBA Award 2023

Brantas Abipraya mendapat Penghargaan di IHCBA Award 2023--

FIN.CO.ID - Dalam perjalanan bisnisnya, PT Brantas Abipraya (Persero) terus melakukan improvement dalam proses transformasi Perusahaan, khususnya Transformasi Bisnis dan Human Capital.

Komitmen ini mendapat apresiasi dan penghargaan di ajang Indonesia Human Capital Brilliant Awards (IHCBA) 2023 di Aryaduta hotel, Jakarta (5/10).

Penghargaan yang diterima diantaranya Most Brilliant Overall Pillars of Human Capital Drivers 2023, Most Brilliant Leadership Quality 2023 dan Most Brilliant Company Agility 2023.

Penghargaan ini diterima atau diwakili oleh Tumpang Muhammad selaku Direktur SDM dan Umum Brantas Abipraya.

Capaian ini berkat Transformasi yang telah diinisiasi oleh CEO Perusahaan, yakni Bapak Sugeng Rochadi dan didukung penuh oleh BOC, BOD, para pimpinan Unit Kerja, Unit Bisnis dan seluruh Insan Abipraya.

"Tugas dan tantangan kedepan, bagaimana Perusahaan terus tumbuh, menuju the Living Company, memberikan Value bagi Bangsa dan Negara dengan tetap menjalankan Tata Kelola Perusahaan yang baik, GCG dan GRC,” ujar Tumpang Muhammad.

Tentunya, penghargaan ini akan lebih memotivasi Brantas Abipraya untuk bekerja lebih baik lagi dari waktu ke waktu, sekaligus peningkatan tata kelola dan pengembangan SDM Perusahaan sebagai aset utama perusahaan.

Brantas Abipraya terus berkomitmen melakukan transformasi bisnis, transformasi Human Capital secara berkelanjutan yang ditandai dengan peningkatan kompetensi dengan memperkuat peran strategis, salah satunya adalah dengan memperkuat core values AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif).

Sebagai upaya memperkuat kinerja unggul BUMN yang bergerak di bidang konstruksi ini, transformasi budaya AKHLAK harus dilakukan di lingkungan Brantas Abipraya secara menyeluruh.

Hal ini dilakukan juga untuk membentuk pemimpin di masa depan yang berakhlak, inovatif, motivasi tinggi dan mempertimbangkan risiko.

IHCBA 2023 yang diselenggarakan oleh Business Update dan Mediatama Sinergi Emas, penyusun Human Capital Drivers, bekerjasama dengan Lembaga Kajian Nawacita, Perhumas, Perkumpulan Perencana Pembangunan Indonesia, Kominfo dan Kemenaker.

"Sebagai salah satu perusahaan BUMN Konstruksi, tentunya Brantas Abipraya berkomitmen untuk terus menghasilkan talenta yang memiliki kompetensi unggul, berdaya saing tinggi, dan berprestasi  dengan memiliki landasan budaya BUMN yaitu AKHLAK. Sehingga nantinya dapat meningkatkan kinerja dan produktivitas perusahaan dalam membangun Indonesia melalui karya infrastrukturnya," tutup Tumpang Muhammad.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: