Ray-Ban Meta AI, Kacamata yang Bisa Live Streaming di Facebook Atau Instagram: Hai Facebook... Hai Instagram!

Ray-Ban Meta AI, Kacamata yang Bisa Live Streaming di Facebook Atau Instagram: Hai Facebook... Hai Instagram!

Ray-Ban Meta AI, Kacamata yang Bisa Live Streaming di Facebook Atau Instagram-fin-meta-

FIN.CO.ID - Melalui Meta Connect 2023, CEO Meta Mark Zuckerberg menghadirkan berbagai produk Meta. Salah satunya kacamata pintar (smart glasses). Namanya Ray-Ban Meta. 

Untuk merancang smart glasses Ray-Ban ini, Meta menggandeng perusahaan ternama Essilor Luxottica. 

Smart glasses Ray-Ban Meta AI ini memiliki kemampuan melakukan live streaming langsung dari kacamata ke Facebook maupun Instagram

Untuk bisa live streaming menggunakan Ray-Ban Meta AI, diperlukan fitur wifi 5G atau data seluler. Ray-Ban Meta AI bisa live streaming hingga 30 menit.

Kerennya lagi, pengguna bisa memanfaatkan asisten digital Meta AI untuk live streaming menggunakan perintah suara. 

Tak hanya itu. Cukup dengan perintah suara, pengguna juga bisa melakukan panggilan telepon dan kirim pesan di WhatsApp, Messenger dan SMS. 

Cukup katakan: "Hai Facebook" dan perintahkan kacamata mengambil foto, merekam video, memutar lagu dari Spotify, mengirim pesan WhatsApp atau Messenger, mengirim SMS, serta menerima dan menjawab panggilan telepon. 



Ray-Ban Meta AI, Kacamata yang Bisa Live Streaming di Facebook Atau Instagram-fin-Meta-

BACA JUGA:

Sehingga, pengguna tak perlu lagi menggunakan tangan untuk memencet nomor atau mengetik. Semuanya handsfree.

Kacamata generasi terbaru ini juga dilengkapi fitur audio dan kamera ultra lebar 12 megapiksel dan sertifikat ketahanan IPX4. 

Selain itu, masa penggunaannya total 36 jam. Tersedia lebih dari 150 kombinasi bingkai dan lensa khusus yang bervariasi. 

Tak perlu khawatir kehabisan baterai. Daya Ray-Ban Meta AI ini dapat dicharge saat bepergian dengan wadah pengisi daya portabel yang ringkas.

Untuk dapat menggunakan Ray-Ban Meta AI, pengguna harus memiliki akun Meta yang tersedia secara gratis di Google Play dan App Store .

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: