Berikan Pengalaman Menginap Terbaik, Luminor Hotel Metro Indah Bandung Tawarkan Harga Terbaik

Berikan Pengalaman Menginap Terbaik, Luminor Hotel Metro Indah Bandung Tawarkan Harga Terbaik

Luminor Hotel Metro Indah--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pada tanggal 22 September 2023, Waringin Hospitality Hotel Group meresmikan hotel terbarunya, Luminor Hotel Metro Indah Bandung.

Ini adalah hotel pertama dari brand Luminor yang hadir di kota Bandung, yang sebelumnya Waringin Hospitality Hotel Group telah berhasil mengoperasikan 2 unit Hotel 88 di kota ini.

Luminor Hotel Metro Indah strategis berlokasi di Jl. Soekarno Hatta no.590, tepat di kawasan Metro Indah Mall Bandung, dan diharapkan menjadi primadona baru bagi masyarakat perkotaan yang merencanakan perjalanan ke kota Bandung.

Dengan hadirnya Luminor Hotel Metro Indah, Waringin Hospitality Hotel Group kini memiliki 30 unit hotel dengan 4 brand berbeda, mencakup Hotel 88 kelas bintang 2, Luminor Hotel kelas bintang 3, Manage By WH sebagai resort hotel, dan Avery hotel untuk kelas Private Villa.

Hotel-hotel ini tersebar di berbagai kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Bekasi, Bogor, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Bali, Gili Air, Tanjung Selor, Banjarmasin, Palembang, dan Jambi.

Luminor Hotel Metro Indah menawarkan 3 tipe kamar yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, meliputi Deluxe Room, Executive Room, dan Junior Suite Room. Fasilitas yang tersedia di Luminor Hotel Metro Indah Bandung meliputi 1 ballroom, 6 meeting room, restaurant, gym, dan area parkir yang luas.

"Kami berkomitmen untuk menyediakan banyak pilihan bagi para tamu agar dapat memilih dari berbagai jenis hotel yang dimiliki oleh Waringin Hospitality di berbagai kota besar di Indonesia. Kami mengucapkan terima kasih kepada para investor yang telah mempercayakan Waringin Hospitality untuk mengelola Luminor Metro Indah Bandung. Kami juga membuka peluang dan kesempatan besar bagi para investor yang ingin berinvestasi dan bergabung dengan Waringin Hospitality Hotel Group," ujar Metty Yan Harahap, Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality.

Untuk mendapatkan informasi mengenai promosi dan penawaran menarik lainnya, kunjungi website resmi kami di www.waringinhospitality.com.

Dapatkan diskon eksklusif sebesar 10% untuk seluruh tipe kamar dan hotel milik Waringin Hospitality. Jangan lewatkan pula untuk mengikuti akun Instagram dan TikTok kami di @waringin.hospitality guna selalu mendapatkan informasi terkini dan update menarik.

Dengan kehadiran Luminor Hotel Metro Indah Bandung, kami berkomitmen untuk menjadi pilihan utama bagi wisatawan dan pelancong yang berkunjung ke Kota Bandung. Bergabunglah dengan kami dan nikmati pengalaman menginap terbaik di salah satu hotel terbaru dan paling menarik di kota ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: