Malam Tahun Baru 2024, Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality Beri Spesial Promo

Malam Tahun Baru 2024, Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality Beri Spesial Promo

Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality Beri Spesial Promo Malam Tahun Baru 2024--

FIN.CO.ID - Momen tahun baru 2024 sudah mulai ramai dipersiapkan oleh masyarakat. Berbagai agenda sudah direncanakan untuk merayakan momen ini, mulai dari staycation, dinner, hingga perayaan kembang api.

Tahun baru merupakan momen untuk menikmati waktu berkumpul dengan keluarga dan sahabat terdekat.

Bagi anda yang merencanakan staycation bersama keluarga dan sahabat, Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality memberikan special promo “New Year Package” start from Rp 650.000.

Dengan mengambil promo ini, anda bisa akan menikmati berbagai fasilitas yang diberikan saat staycation. Anda bisa menikmati kamar dengan fasilitas hotel berbintang free dinner new years dan breakfast untuk dua orang.

Untuk menambah momen tahun baru agar semakin meriah, Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality memberikan special barbeque live cooking saat dinner pada malam tahun baru 2024 berlangsung.

Bagi anda yang hanya ingin menikmati dinner tanpa staycation, Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality memberikan special package “New Year Dinner” untuk anda. cukup merogoh kocek Rp 80.000 per Pax, anda bisa menikmati dinner di malam tahun baru dengan berbagai fasilitas yang disediakan.

Tidak hanya itu saja, bagi anda yang menikmati promo ini, Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality memberikan undian free staycation. Undian akan diberikan kepada setiap tamu yang menikmati promo “New Year Package” dan “New Year Dinner”.

Selain memberikan paket staycation, Lotus Garden Hotel Kediri by WH juga menyediakan  berbagai hampers spesial Natal dan Tahun Baru 2024. Banyak pilihan hampers yang bisa anda pilih untuk diberikan kepada keluarga atau rekan. Hampers “Banana, Pinneapple, dan Gethuk Pisang Strudel” bisa anda nikmati hanya dengan Rp 70.000,-.

Olahan roti dengan isian spesial dari Lotus Garden Hotel Kediri by WH dengan bermacam isian mulai dari pisang, nanas, dan gethuk pisang sangat cocok untuk hampers Natal atau Tahun baru. Dengan rasa yang dominan manis, hampers ini sangat cocok untuk bingkisan Natal dan Tahun Baru.

Selain hampers “Strudle”, Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality juga mengeluarkan hampers “Chicken Wellington”. Olahan ayam dengan rempah pilihan sangat cocok bila dinikmati saat malam tahun baru bersama rekan dan keluarga anda. Hanya dengan Rp 100.000,- anda bisa menikmati hampers dengan sentuhan natal dan tahun baru.

Bagi anda yang terhalang mudik dan hendak mengirimkan bingkisan untuk rekan atau keluarga, Lotus Graden Hotel Kediri by Waringin Hospitality menjadi pilihan tepat karena bisa dipesan dalam Jumlah banyak.

Untuk Informasi lengkap mengenai Lotus Garden Hotel by Waringin Hospitality dapat anda peroleh melalui instagram @lotusgardenhotelbywh atau menghubungi via whatsapp ke nomor +62 857-0260-7999. Informasi website http://www.waringinhospitality.com.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: