Rayakan Ulang Tahun ke-4, Hotel 88 Alun-alun Bandung Hadirkan Promo Spesial Awal Tahun 2024

Rayakan Ulang Tahun ke-4, Hotel 88 Alun-alun Bandung Hadirkan Promo Spesial Awal Tahun 2024

--

FIN.CO.ID - Hotel 88 Alun-Alun Bandung, yang berlokasi di JL Asia Afrika No. 74-76, merayakan usianya yang ke-4 pada 19 Desember 2023 kemarin. Perjalanan empat tahun ini penuh dengan tantangan, namun dengan semangat kebersamaan, ketekunan, dan kerja keras dari pemilik, manajemen Waringin Hospitality Hotel Group, dan tim hotel, hotel ini berhasil bertahan dan berkembang pesat hingga saat ini.

Dengan desain modern minimalis, Hotel 88 Alun-Alun Bandung menawarkan 71 kamar, 1 ruang pertemuan, dan 1 restoran, semuanya dibangun dengan keunikan tersendiri dan komitmen pada kualitas produk yang unggul.

Lokasi hotel ini menjadi daya tarik tersendiri karena berdampingan dengan Alun-Alun Bandung, Mesjid Raya, Kawasan Braga, serta dekat dengan warisan kuliner Lengkong Kecil dan pusat perbelanjaan Pasar Baru.

Dalam merayakan ulang tahun yang ke-4, Hotel 88 Alun-Alun telah menyelenggarakan berbagai acara menarik, termasuk aksi seni kabaret dari karyawan, acara kreasi musik, dan pemberian hadiah bagi seluruh karyawan.

Rangkaian acara ulang tahun ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada karyawan, pelanggan, dan masyarakat sekitar Hotel 88 Alun-Alun Bandung atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan selama empat tahun terakhir.

Hotel 88 Alun-Alun Bandung berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu dan akan terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas layanan guna memenuhi kebutuhan dan kepuasan para tamu.

Menjelang perayaan Tahun Baru 2024, kami juga telah menyiapkan Promo Paket Tahun Baru, dimulai dari Rp 850.000 untuk kamar superior. Atau Anda dapat memilih Paket New Year Buffet Dinner hanya seharga Rp 100.000/pax. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh dengan menghubungi kami melalui WhatsApp di 0878 0138 0888.

Pada kesempatan ini, Hotel 88 Alun-Alun juga menawarkan promo kamar 'Crazy Sunday Monday' dengan harga spesial Rp. 350.000, termasuk sarapan pagi untuk 2 orang khusus di hari Minggu dan Senin yang akan dimulai pada bulan Januari 2024. Untuk penawaran harga terbaik, Anda dapat melakukan pemesanan melalui situs resmi www.waringinhospitality.com atau mengikuti akun Instagram kami @hotel88alunalun.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: