Capres yang Diduga Tampar dan Cekik Wamen di Ruang Rapat Kabinet Prabowo Subianto?

Capres yang Diduga Tampar dan Cekik Wamen di Ruang Rapat Kabinet Prabowo Subianto?

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto--

Capres Tampar dan Cekik Wamen - Seorang capres diduga menampar dan mencekik wakil menteri (wamen) di ruang rapat kabinet. Kabarnya, capres tersebut adalah Prabowo Subianto. 

Dugaan Prabowo Subianto menguat karena dialah satu-satunya capres yang sampai saat ini menjabat posisi menteri. 

Prabowo Subianto hingga saat ini masih menjabat Menteri Pertahanan (Menhan). Sementara 2 capres lainnya Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan sudah tidak lagi menjabat sebagai Gubernur.  

Sehingga sangat tidak mungkin Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan ikut dalam rapat kabinet. 

Selain itu, Prabowo Subianto juga diketahui sebagai ketua dewan pembina sekaligus ketua umum DPP Partai Gerindra. 

Seperti diketahui, sebuah isu beredar di WhatsApp (WA) grup. Isinya tentang seorang capres diduga menampar dan mencekik wakil menteri (wamen) di ruang rapat kabinet. 

Hal itu diungkapkan Direktur Seword Media Utama, Alifurrahman Asyari melalui sebuah tayangan video di youtube chanel.

"Isu yang beredar di grup WhatsApp mempertanyakan situasi atau cerita dalam sebuah rapat kabinet. Dimana ada salah seorang capres yang juga masih menjadi menteri dikabarkan mencekik salah seorang wakil menteri," kata Alifurrahman seperti dikutip fin.co.id dari chanel Youtube Seword TV pada Senin, 18 September 2023. 

BACA JUGA:

Dalam video berdurasi 11 menit 47 detik tersebut, Alifurrahman menyebut dugaan penamparan dan pencekikan yang dilakukan capres kepada wamen itu terjadi sebelum rapat kabinet dimulai. 

"Jadi ada capres menteri nyekek wakil menteri saat rapat kabinet belum mulai. Dan sebelumnya katanya ditampar. Ini kemudian ditanyakan di grup WA," imbuh Alifurrahman. 

Dalam situasi seperti itu, lanjutnya, para menteri lainnya melerai. Alifurrahman menyatakan situasi dalam ruang rapat kabinet sudah agak chaos. 

"Karena wakil menterinya sudah ketakutan. Karena dipegang nih. Kemudian coba dilerai oleh para menteri dan staf yang hadir di rapat tersebut," terang Alifurrahman.

Wakil menteri tersebut, menurut Alifurrahman, hingga kini masih tidak terima setelah diduga ditampar dan dicekik oleh capres tadi. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: